}

Selasa, 21 Februari 2012

Sepeda Panjang

Ini waktu di Touring ke Pangandaran
Senengnya bisa keliling naik sepeda bisa bertiga loh
Sepedanya panjaaaang..!!

fotonya kecil hihi..sama Mama

gantian sama Papa..
Halo temen-temen pernah naik sepeda panjaaang ga??

11 comments

21 Februari 2012 07.41 Reply To This Comment

tante belum pernah tuh olive....kayaknya asiik ya...hehehe..

21 Februari 2012 08.04 Reply To This Comment

yaaah Faizul belum pernah ka Olive...jadi pengenn..

21 Februari 2012 12.02 Reply To This Comment

Dinda belum pernah naik sepeda panjang Ka Olive.
Kapan-kapan pengen naik sepeda panjang.

21 Februari 2012 12.28 Reply To This Comment

ina belum pernah naik sepeda panjang...padahal di monas ada lochh...jd pengen nyobain.....

21 Februari 2012 14.34 Reply To This Comment

bonceng dong naik sepedanya Olive

21 Februari 2012 14.44 Reply To This Comment

Belom pernah, Kak. Di Bintan nggak ada.. :)

21 Februari 2012 15.35 Reply To This Comment

Mamaku pernah, Kak. Waktu di Monas sama teman-temannya. Aku belum, kakiku belum sampai pedal.. hixs..
Semoga tahun depan udah bisa, amin..

21 Februari 2012 17.09 Reply To This Comment

Haaa sepeda panjang?
sepeda yang gak panjang aja belum pernah sedja naikin,kak..hehehe

Kalo baby walker sih udah :D

22 Februari 2012 17.08 Reply To This Comment

wah kak olive sudah pernah merasakan naik sepeda panjang..
kalo kinan pernah digendong mama naik sepeda....:)

27 Februari 2012 12.17 Reply To This Comment

olive lucu banget sih....
gimana ea rasanya naik sepedah panjang...

wah
kalo naik sepeda kaya gtt pernah donk
org aku juga pernah ke pangandaran

Posting Komentar