}

Senin, 27 Februari 2012

Ke Tempat Bersejarah Yuk



Olive sama Mama suka di ajakin ke tempat bersejarah yang ada di Bandung
Seru, jadi tau deh,nanti kalo Olive udah belajar sejarah pasti ada
Kalo sekarang Olive belom terlalu ngerti,cuma tau aja..





Olive sama Mama naik ke puncak batu-batu dan di foto di belakang Olive ada Tugu Bandung Lautan Api di Lapangan Tegalega 


Di Museum Asia Afrika Gedung Merdeka di jalan Asia Afrika Bandung


Monumen Perjuangan,yang bersebrangan dengan Gedung Sate

26 comments

27 Februari 2012 16.00 Reply To This Comment

Ayukk..Faizul ikut Ka Olive...

27 Februari 2012 16.23 Reply To This Comment

wah seru nya, ikut dung :D

27 Februari 2012 16.44 Reply To This Comment

olive...ngak takut tuh naik ke puncak batu-batu...awas pegangan mama, biar nggak jaatuh...hehe...

27 Februari 2012 16.46 Reply To This Comment

Kak Olive sama mama pasti selalu kompak,, asikkk.. :)
eh kak, kalo jalan-jalan ke Museum gak bosenin ya.. :)

27 Februari 2012 17.00 Reply To This Comment

wah olive blognya update terus.. kalah nih punya saya -___-

kereeeen

27 Februari 2012 17.37 Reply To This Comment

ikut dunk olive.. hehe

27 Februari 2012 17.43 Reply To This Comment

kak Olive seneng ya bisa jalan terus di Bandung...fityan&akifah jadi pengen ke Bandung tapi belom liburan

27 Februari 2012 18.40 Reply To This Comment

wah asyiknya kalo ngeliat kompak banget... :)

27 Februari 2012 20.42 Reply To This Comment

Olive, postingan ini didaftarin di kontes bunda Monda aja ...

27 Februari 2012 22.55 Reply To This Comment

mama nih sukanya ikut2an dioto sama olive:)
kok gak ikutan kontes sekalian, tadi aku pikir postingan kontes

28 Februari 2012 06.43 Reply To This Comment

boleh deh kapan kapanikutan olive jalan jalan ke bandung dan sektarnya.

28 Februari 2012 07.30 Reply To This Comment

wah. . . kompak banget mama and olive. . . bisa serasi gitu yak. . .

28 Februari 2012 09.31 Reply To This Comment

@Faizul Ayooo faizul..

28 Februari 2012 09.31 Reply To This Comment

@Niar Sri Sadono Ningrum Ayoo Tante Niar..

28 Februari 2012 09.32 Reply To This Comment

@Mami Zidane ga Mami..seneng loh padahal curam..

28 Februari 2012 09.33 Reply To This Comment

@osarsmile ga osar..Ka Olive suka,banyak yang di lihat nya..sambil dengerin mama cerita..

28 Februari 2012 09.33 Reply To This Comment

@hahn ahh Om Hahn bisa aja..

28 Februari 2012 09.33 Reply To This Comment

@FITYANdanAKIFAH Nanti nunggu liburan ya kita main ke museum..

28 Februari 2012 09.34 Reply To This Comment

@Kholid Rafsanjani harus donk Om..

28 Februari 2012 09.34 Reply To This Comment

@dey MAlu ahh..*nutupin muka*

28 Februari 2012 09.35 Reply To This Comment

@Lidya - Mama Pascal hehe..soalnya kalo ga sama mama olive ga mau mama Pascal..

28 Februari 2012 09.35 Reply To This Comment

@de hoppus Ayoo..

28 Februari 2012 09.36 Reply To This Comment

@Susu Segar harus donk om..

28 Februari 2012 16.09 Reply To This Comment

Di Bandung banyak situs bersejarah ya Kak..kapan2 kalo Vania jalan2 ke Bandung jalan2 bareng yuks.. :-D

29 Februari 2012 00.41 Reply To This Comment

Gak ikutan GAnya tante Monda, kak Olive? :D
kan tentang wisata sejarah tuh..

btw, ini fotonya kok sama mama semua.
papa jadi fotografernya ya kak?

waahh
mamah sama olive sama banget yaaa
gag kalah cantiknya

Posting Komentar