}

Selasa, 07 Februari 2012

A HA..HA.. Jajananku

Jajanan di sekolah banyak sekali
Kata Mama harus jajan yang bersih,ga boleh pake pewarna
Ini tempat jajanan favorit Olive selain Kue Cubit dan Cakwe
Jajanan A.HA.HA







Olive nunggu Mama suka duduk disitu sambil jajan

Jajanan nya ada Sosis goreng,cireng nugget,nugget,mie,es krim goreng,es krim cone,spaggeti,banana split

15 comments

7 Februari 2012 06.39 Reply To This Comment

makan jajananini harus sambilketawa ya olive :)

7 Februari 2012 07.34 Reply To This Comment

Es krim goreng gimana tuhhh?

7 Februari 2012 09.04 Reply To This Comment

aduhhh .. mau..mau jajanannya.
Aku seringnya jajan cireng kalo disekolah, kadang beli buku yg untuk mewarnai itu.

7 Februari 2012 09.05 Reply To This Comment

yang jualan pasti ramah dan suka ketawa...A.HA.HA.HA....ya olive....

7 Februari 2012 09.16 Reply To This Comment

@Lidya - Mama Pascal hehe..iya mama PAscal,harus ceria jajan nya..yang jualannya pun cakep loh *kata MAma abege*

7 Februari 2012 09.18 Reply To This Comment

@Una wow enak loh tante Una..Es krim di selimuti sama tepung roti,di masukkin ke Freezer bundar besar,kalo ada yang beli di goreng deh,trus di kasih saos coklat atau strobery di taburin meisi..enaknya..

7 Februari 2012 09.19 Reply To This Comment

@Fauzanhmm anak cowok mah jajan mainan aja ya,wah cireng olive juga sukaaa bangget..

7 Februari 2012 09.20 Reply To This Comment

@Mami Zidane Iya MAmi Zidan,yang jualannya ramah,masih muda anak kuliahan,cakep lagi..*pantesan Mama betah nunggu di situ* hahah...

7 Februari 2012 09.23 Reply To This Comment

Cireng nugget?? Kalau nuggetnya aku suka. Nanti coba ah kalau ke sana. Ka Olive anterin ya ;)

7 Februari 2012 09.47 Reply To This Comment

Olive, tante mau dong cakwenya.. :)

7 Februari 2012 10.41 Reply To This Comment

mau dung olive sosis nya :)

7 Februari 2012 11.05 Reply To This Comment

Faizul pengen eskrim goreng..traktir dong ka Olive..:D

7 Februari 2012 11.53 Reply To This Comment

kanaya boleh gak ya jajan seperti itu... bilang dulu aah sama bunda...

10 Februari 2012 16.34 Reply To This Comment

wah jajanan sehat anak2 belum sampe ke tempat Vania nih kak.. selama ini masih bawa bekal dari rumah.. :-D

harganya mahal gga tuu
xxiixixixii

Posting Komentar