}

Kamis, 02 Februari 2012

Olive Potong Rambut

Olive pas masuk Tk,rambutnya sama Mama di potong,biar ga gerah katanya.
Abis Sekolahnya Olive pake kerudung.
Nih foto Olive dengan rambut barunnya


Lagi sama badut
Lagi naik balon kura-kura
hmm..nyante di dalam balon
Olive rambutnya pendek di ketawain sama Om Yaya,jadi maluu..Olivee,coba ya kalo duduk tutupin donk..!!

Rambutnya pendek ..jadi bulet..

Olive sama Te Li..

Ciiss...


10 comments

2 Februari 2012 09.35 Reply To This Comment

iiyyhh luchu nya olive.... *cubit pipi aahh*

2 Februari 2012 09.36 Reply To This Comment

Keliatan lebih seger, Kak :)
Tapi panjang juga cantik ;)
Aku juga sekolah pakai kerudung, jadi rambutnya dikuncir satu sama mama. Biar nggak gerah katanya :D

2 Februari 2012 10.05 Reply To This Comment

rambut barunya bikin ka olive tambah cantik deh :D

2 Februari 2012 10.32 Reply To This Comment

olive ....duduknya jangan gitu donk...khan Ajif jadinya malu..lho....

2 Februari 2012 11.12 Reply To This Comment

Kak Olive, kalo potong rambut jangan sampe botak ya, nanti saingin Osar dong,, hihihi... :P

2 Februari 2012 11.45 Reply To This Comment

Ka Olive lucu, kalau rambutnya pendek. hehehe...

2 Februari 2012 11.56 Reply To This Comment

Ka Olive diponi kayak dora..lucu deh..

2 Februari 2012 16.33 Reply To This Comment

iih Kakak Olive rambutnya pendek gitu lucuu... imut2 banget deh.. ^_^

3 Februari 2012 14.53 Reply To This Comment

olive dipotong rambut kelihatan kayak gemuk

bagusan rmbutan gini kak olive

Posting Komentar