}

Selasa, 07 Februari 2012

Olive ke Gua loh..

Papa waktu itu ngajakin Olive ke Dago Pakar,
Disana tempatnya Hutan ada Gua Belanda an Gua Jepang loh..takut..!!
Olive baru tau kalo itu Gua,gelap,takut..
Pertamakalinya masuk ke Gua..
Jalannya jauh banget tapi enak adem abis banyak pohon-pohon..



Itu gua jepang,hihi takut gelap,

Itu gua belanda,Olive sama Mama Papa masuk loh,pake senter ada yang sewain 3000 rupiah,gua ini sebagai penghubung kalo kita mau ke Maribaya,curug Omas,tapi ga kuat jalannya,jadi balik lagi deh..
narsis sekeluarga

iih olive jelek banget

Lagi di terowongan ada taman bermain nya loh,..
Temen-temen pernah ke gua ga??





8 comments

7 Februari 2012 15.13 Reply To This Comment

faizul belum pernah ka...
ihh ka Olive gayanya persis mamanya...kompak euy..

7 Februari 2012 17.09 Reply To This Comment

Olive rajin bercerita.
tante lagi membujuk destin tuk ikutan nulis sendiri. Bantu tante bujuk Destin, ya..

7 Februari 2012 18.28 Reply To This Comment

Dinda belum pernah masuk ke Goa manapun Ka Olive.
Soalnya Dinda takut gelap. hehehe...

7 Februari 2012 21.39 Reply To This Comment

olive hebat ya...berani masuk ke goa.. kami belum pernah tuh masuk ke goa...takuuut...

7 Februari 2012 23.30 Reply To This Comment

serem gak olive didalem goanya?

9 Februari 2012 17.15 Reply To This Comment

Belum pernah, Ka. Di sini nggak ada.. T^T

10 Februari 2012 16.33 Reply To This Comment

di Taman Mini juga ada gua kecil, kak... yuk main ke Tmii.. hehehe... asik lari2an di gua ya kak.. suara kita jadi bergema.. hehehe

keluarga bahagia
touring mulu

Posting Komentar