}

Selasa, 14 Februari 2012

I Love Mama..Papa..

Di hari kasih sayang ini ..
Olive cuma mau bilang sama Mama dan Papa
Kalo Olive sayang Mereka..
Selalu sayang Mama dan Papa selamanya...

Olive sayang Mama

Olive sayang Mama juga..!!
 Olive sayang Papa juga

Olive sayang temen-temen semua..
Untuk yang mampir hari ini,di kasih sun jauh nih mmuuaahh..!!

15 comments

14 Februari 2012 07.40 Reply To This Comment

hehe...si kembar :D

14 Februari 2012 09.48 Reply To This Comment

semua sayang olive

14 Februari 2012 10.04 Reply To This Comment

aasyiik di kasih sun dari dek olive...

sini sun balik .. muuaacchh.. :*

14 Februari 2012 11.33 Reply To This Comment

Duh, senangny ya, Kak Olive ^_^

14 Februari 2012 11.38 Reply To This Comment

senengnyaaa disayang mama papa..

14 Februari 2012 12.48 Reply To This Comment

ka olive miriiiip mamanya...

14 Februari 2012 12.49 Reply To This Comment

i love you too sayank...........

Anonim
14 Februari 2012 14.38 Reply To This Comment

Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer senilai @Rp.900.000 dan voucher belanja.
Info lengkapnya bisa cek disini http://www.anugrahpratama.com/shop/blog/77/

Terima kasih

14 Februari 2012 15.25 Reply To This Comment

Osar juga sayang ami ayah..
juga sayang kak Olive dan sahabat semua,,,
sun jauh.. ciss...

14 Februari 2012 15.27 Reply To This Comment

mirip mamanya yah :)

14 Februari 2012 16.45 Reply To This Comment

Hehe... Destin & Binbin dapat sun jauh... hihi.... maluuu...

15 Februari 2012 13.16 Reply To This Comment

Sun kembali buat Ka Olive: mmmuuuaaahhh...!

15 Februari 2012 19.02 Reply To This Comment

Rael juga sayang Kakak Olive.. sayang teman semua. Sayang ibo dan bapak juga muuuach

16 Februari 2012 12.38 Reply To This Comment

Dini juga sayang sama ayah dan Ibu

aku juga syaang keluaga aku

Posting Komentar