}

Kamis, 09 Februari 2012

Renang Hobiku

Olive kan paling seneng main air,berenang..
Mengisi liburan sekolah kelas 1 semester 1
Mama nawarin Olive,mau ga Les berenang,Olive langsung mau 
Kebetulan di pintu gerbang  komplek ada kolam renang
Ya udah deh Olive mau..Assik main air
Olive di ajarin sama Pak Nanang



Sama Chika lagi Les Renang


Tidak lupa pemanasan dulu

Gayanya Olive sebelum  Les Berenang

Olive seneng belajar renang,awalnya takut tapi lama kelamaan ga loh..
Mama juga seneng dari pada les pelajaran,kata Mama mendingan les berenang aja..
Biar sehat dan Olive pintar berenang jangan kaya Mama yang ga bisa berenang.

Tapi Olive jadi Item kulitnya,pas bagian matanya putih karena pake kacamata,hhe..
Olive sering di ejekkin sama temen-temen,,tante dan Om,juga nenek
Kata Mama Papa,biarin aja item juga yang penting kan bisa berenang..!!

Makasih ya Pak Nanang,olive jadi bisa berenang deh..
Pas Olive kelas 3 berhenti Lesnya abis sekolahnya siang sampe sore,terus waktunya ga klop *kata Mama* hehe..



7 comments

9 Februari 2012 07.50 Reply To This Comment

kulit item mah nggak masalah ya olive...yang penting sehat dan pinter berenang ya...hehe..

9 Februari 2012 11.56 Reply To This Comment

ajarin Faizul renang dong ka...

9 Februari 2012 12.17 Reply To This Comment

adek dini juga suka berenang kakak, ibu paling takut kalau udah ajak dini berenang atau kepantai..soalnya adek dini kalau udah mandi ngak mau udah.

9 Februari 2012 12.44 Reply To This Comment

Vales juga senang berenang. Maunya sih berenang sendiri.. Tapi sama papa nggak dikasih.. Vales dipegangin terus. Cebel pokoknya..

Kak Olive, ajarin Vales dong Ka...

9 Februari 2012 15.14 Reply To This Comment

walaupun jadi hitam tapi manis kan :)coba aja jila thehehe

10 Februari 2012 16.29 Reply To This Comment

biar item yang penting sehat ya Kak..
vania juga sukaaa berenang... kalo Bunda nggak kecapekan tiap hari kali minta berenang.. hehehe

asikkk niii

Posting Komentar