}

Minggu, 26 Februari 2012

Jajanan Mama Jadul


Waktu itu Olive lagi jalan-jalan di Braga City Walk
Eh ada satu toko yang menjual Jajanan Jaman Dulu
Jajanan waktu Mama kecil,Olive di kenalin loh sama jajanan Mama waktu kecil


Ini jajanan Mama waktu kecil,ternyata enak-enak ya,murah meriah,olive suka banget,ada koya.mie goreng,permen susu,permen gulali,borondong pokoknya banyak lagi,kalo belanja di situ di kasih keranjang kecil banget,lucu..
Ini tokonya berada di Braga City Walk,tuh Mama sama Olive lagi milih-milih

 Temen-temen pernah makan atao jajan  jajanan Mama waktu kecil ga??




10 comments

26 Februari 2012 07.39 Reply To This Comment

jajanan masa kecil mama olive hampir sama dengan jajanan tante waktu kecil tuh... memang enak2 olive...tante paling suka mie goreng nya tuh...renyah dan gurih.

26 Februari 2012 17.34 Reply To This Comment

waaah., klo aku ga pernah jajan teh nchi,. :D

26 Februari 2012 20.42 Reply To This Comment

waduh, disini ga ada lagi kak jajanan mama spt itu...pdhl pengen ngerasain CHIKI lagi heheheh

27 Februari 2012 06.52 Reply To This Comment

Fityan belom pernah diajak umah ke braga citywalk tuh kak, akifah mau permen susu nya dong

27 Februari 2012 13.53 Reply To This Comment

Mama waktu kecil nggak dibolehin jajan sama kakek-nenekku, Kak. Soalnya Mama sakit-sakitan. Tapi kalau jajanan waktu remaja sih, katanya Anak Mas. Kayaknya udah nggak ada lagi jualannya, hehehe..

27 Februari 2012 16.44 Reply To This Comment

enak banget tuh kak permen susunya.. :)
kalo Ami Osar waktu kecil sukanya anakmas.. hihihi
*osar juga pengen coba ah*

29 Februari 2012 00.38 Reply To This Comment

Sedja belum pernah nyobain jajanan masa kecilnya mama ;D

sedja baru makan biskuit bayi, bubur bayi, pepaya, pisang, sama timun ;D

wah mesti ke sanan utk nyoba nii

9 Juni 2012 21.14 Reply To This Comment

iiih,itukan jajanan tante waktu kecil.Hihiii,sama ya, sama jajanan mama.Padahal tante kecilnya di kota kecil di Riau, namanya Dumai.Jadi pengen makan ituuuuu...,hehehe
salam kenal ya cantik :)

6 Oktober 2013 21.42 Reply To This Comment

waduuuhhh...tar kalo ke bandung harus mampir niii...itu jajanan tante jg lhooo....pengen Anak Mas

Posting Komentar