}

Sabtu, 04 Februari 2012

Kegiatan di TK

Olive sedih foto waktu di TKB ga bisa di buka,kata Mama hardisknya rusak ga bisa di buka.
Sayang ya yah..waktu itu ga sempet di ke CD  in sama Papa
Tapi masih ada nih..


Foto manasik haji,Olive udah 2 kali manasik haji waktu kelas A di Lapangan Gasibu Gedung Sate dan kelas B di Lapangan  Kabupaten Bandung.Senengnya ..
Olive lagi piknik ke Sabda Alam Garut perpisahan waktu TK B,mau naik flying fox sama Mama,tapi takut kata Mama harus beranii..


Olive sama temen-temen mau pentas nari di perpisahan,Tari Selendang loh..


Olive, Mama di foto sama Baba,Waktu itu ada kegiatan yang di sponsori oleh Frisian Flag,Mama dan Olive kelihatan cape.Habis Mamanya sibuk waktu itu Mama sebagai ketua POMG sibuk banget,Olive juga udah caludih,lemes,lesu..hehe..


Waktu acara perpisahan kelas TKB,Olive naik panggung  salam perpisahan,eh olive terpilih menjadi salah satu siswa berprestasi loh,senengnya


Catatan kelas TKB:
  • Kata Mama Olive kelas B udah mulai berani,mulai main sama temen-temennya,ga pernah nangis lagi
  • Meskipun Olive badannya kecil tapi Olive harus berani,kata Mama kalo ada yang mukul harus di pukul lagi,kalo ada yang nendang,tendang lagi,jangan diam aja kalo Olive di mainin sama temen-temen.
  • Olive kelas B udah tamat Iqro loh,jadi  udah mulai ke Quran,karena sekolah di TK ini baca iqronya tiap pagi setiap hari sebelum masuk sekolah jam 7 pagi.

6 comments

4 Februari 2012 08.55 Reply To This Comment

ka Olive Pinter euy...Faizul pengen pinter kayak Ka Olive ah...
oy ka kemaren ka Olive komen di blognya faizul tapi ga muncul di blog, tapi munculnya di email.makasih ya ka dah sering bertandang ke blognya Faizul..

4 Februari 2012 11.45 Reply To This Comment

hebat banget kakak Olive udah bisa baca QUR'AN . Fityan dan Akifah juga mau kayak kak Olive

4 Februari 2012 12.03 Reply To This Comment

Keren euy kak Olive jadi siswa berprestasi, pasti mama-papa bangga deh..
Aldi juga mau pintar kayak kak Olive, rahasianya apa kak?

4 Februari 2012 14.04 Reply To This Comment

ceria sekali oliv

4 Februari 2012 14.23 Reply To This Comment

suka dgn foto olive yg pertama, semoga insya allah dapat naik haji yah :)

4 Februari 2012 17.29 Reply To This Comment

ealah... olive di tk albinaa to? :D
mama olive... temenku ngajar disana lho... tapi bukan yg teka..kelas sma-nya..

Posting Komentar