}

Jumat, 17 Februari 2012

Foto Keluargaku

Olive waktu kelas 1
Di foto pake baju hitam..
Siapa takut??


Foto keluargaku
Foto keluarga temen-temen punya ga?/

10 comments

17 Februari 2012 06.34 Reply To This Comment

ini sesi pemotretanuntuk iklan shampo ya teh

17 Februari 2012 07.50 Reply To This Comment

tante mah belum punya foto keluarga yang pake baju item nih olive...hehe..

17 Februari 2012 08.03 Reply To This Comment

Faizul punya..
pake item - item..kompak euy..

17 Februari 2012 09.18 Reply To This Comment

Hitam...emang siapa takut hehhehe

17 Februari 2012 11.49 Reply To This Comment

punya,,, punya,,,
besok Osar pajang ya kak,, hihih..
*tapi foto Osar, jelekk,, malukkk*

17 Februari 2012 12.16 Reply To This Comment

nabil punya dong...

17 Februari 2012 14.10 Reply To This Comment

Olive miriiiip banget sama Mama yaa :D

17 Februari 2012 16.14 Reply To This Comment

paling susah klo ngumpulin radial buat poto bersama, adaaa aja yg ga masuk dipoto hehehehe, jadi radial cuma ada poto kkeluarga satuuuuuu aja, kasian y kak olive :D

18 Februari 2012 17.44 Reply To This Comment

Kak Olive, ternyata Rael juga ada foto keluarga pake kaosb item.. samaan deh kita :-D

kok potonya gag keliatn yaa
syaang sekali

Posting Komentar