}

Jumat, 10 Februari 2012

Kartinian di SD ku

Waktu itu menyambut Hari Kartini 21 April..
Disekolah Olive di haruskan memakai baju daerah
Mendadak pula,ya udah Olive pake baju Bodo dari Sulawesi
Baju nya bekas TK,dulu di bikin in Nenek kegedean,ternyata masih muat..
Mama yang dandanin,jadi ga usah ke salon deh..


Olive pake baju bodo
nih temen Olive

14 comments

10 Februari 2012 07.35 Reply To This Comment

Aiih kak Olive cantik banget pake baju Bodo.. Walau serba mendadak tetap oke lho kak ^_^

10 Februari 2012 08.21 Reply To This Comment

mama ka Olive pinter ngerias ya ka,
ga kalah sama risan salon.

10 Februari 2012 08.37 Reply To This Comment

duuh...Olive cantiknya :D
salam buat mama ya, ante Nay juga mau didandani kayak olive..hihiii

10 Februari 2012 09.27 Reply To This Comment

bajunya cantik,olive nya juga cantik

10 Februari 2012 09.30 Reply To This Comment

emg cantik dah anak mimi niiiii....bsok Dia bakal pentas seni kak,,,nari lagi deh, ditunggu postingan radial yaaa hee

10 Februari 2012 11.23 Reply To This Comment

Wah... Ka Olive cantik deh? kalau pakai baju bodo.
Dinda jadi pengin ikut kartinian. hehehe..

10 Februari 2012 13.30 Reply To This Comment

Foto yang paling atas itu ka Olive cantiiik banget deh.

10 Februari 2012 13.38 Reply To This Comment

Serba mendadak aja secantik itu, Kak :)

10 Februari 2012 14.14 Reply To This Comment

olive geulis pisan pake baju bodo

10 Februari 2012 14.16 Reply To This Comment

neng olive cantik :D

10 Februari 2012 14.56 Reply To This Comment

untung aku cowo ga usah dandan-dandan..:p

10 Februari 2012 16.29 Reply To This Comment

Aih Kak Olive cantik banget... kok nggak pake pakaian khas Jawa Barat kak? :-D

10 Februari 2012 20.20 Reply To This Comment

Olive selalu cantik...nich...Agas senyum2 liatin fotonya

pada cantik cantik nii

Posting Komentar