}

Rabu, 08 Februari 2012

Ke Kebun Binatang lagi

Kali ini Olive ke kebun binatang lagi untuk yang keberapa kalinya.
Tapi sekarang sama saudara sepupu Olive,soalnya belom pernah katanya.
Senengnya..
Air mancur di belakang,ada kolam ikan besar banget.Kata Mama ini udah ada waktu Mama kecil juga..

Air mancur kecil,dulu ini adalah kandang Harimau,sekarang di jadikan panggung buat pentas
nih panggungnya
Olive cape,istirahat dulu,abis udah jalan jaug banget..
Lagi ngasih makan unta
Santai-santai di tempat ini,dulunya kandang gajah,sekarang jadi tempat bermain
Mau ngasih makan burung merak
Lihat Olive ketakutan naik unta,takut jatuh
Ini udah ke 3 kalinya naik unta,ga takut lagi deh..
lagi Botram alias makan bareng.

10 comments

8 Februari 2012 08.12 Reply To This Comment

ka Olive..kandang harimau n gajah dibuat panggung bermain trus harimau n gajahnya pada kemana?...he..he..he..:D

8 Februari 2012 09.55 Reply To This Comment

Haaa... naik unta? Kok gak takut ya? hehehe
Asyik bener tuh liburannya ke kebun binatang :)

8 Februari 2012 13.18 Reply To This Comment

Aaaaa.. naik untaaaaaaaaa..
Pengeeeeeeeeeeeeeenn.. >O<

8 Februari 2012 14.01 Reply To This Comment

berani ya olive naik unta

8 Februari 2012 20.59 Reply To This Comment

wadduh,,berasa dipadang pasir ga kak ?? ^^

8 Februari 2012 21.00 Reply To This Comment

wadduh,,berasa dipadang pasir ga kak ?? ^^

8 Februari 2012 22.26 Reply To This Comment

Huaa kak Olive hapal banget bonbin yaa. Tau aja ini dulu bekas apa dan jadi apa sekarang... :-D

10 Februari 2012 16.31 Reply To This Comment

wuah Kak Olive pernah naik unta... seru deh kayaknya... :-D

16 Februari 2012 12.39 Reply To This Comment

asik...asik...tapi Dini belum perna kekebun binatang.

Posting Komentar