}

Minggu, 19 Februari 2012

Carnaval Bunga

Waktu itu Mama ngajakin Olive lihat Carnaval Bunga
Perginya kita bertiga bareng saudara sepupuku Aqis namanya


Tuh bunganya lucu-lucu loh, banyak banget,indah pokoknya, Olive ada di pinggir jalan tuh..Ayo kelihatan ga??

Lagi menunggu di Taman Balai Kota,barangkali  carnaval bunganya dateng lagi..

Ya.udahan deh, pulang aja ahh..!!
Seru loh temen-temen nonton Pawai Carnaval Bunga


6 comments

19 Februari 2012 10.19 Reply To This Comment

disini ga ada karnaval bunga, Ka...

19 Februari 2012 11.26 Reply To This Comment

tante belum pernah liat karnaval bunga tuh olive...hihi...

19 Februari 2012 14.51 Reply To This Comment

biasanya carnaval bunga cuma radial liat di luar negeri lwt tipi, tryt dibandung ada jg y kak.

19 Februari 2012 21.34 Reply To This Comment

itu dipasadena ya pawai bunganya? :-D

21 Februari 2012 17.15 Reply To This Comment

Karnaval bunga?
hmm..sedja belum pernah liat :(

wahh
asikk tuu karnavalnya yaa
syng di tasik blm ada acara begituan nii

Posting Komentar