}

Senin, 13 Februari 2012

Olive di Wisuda Lagi

Horee..Olive di wisuda lagi..
Hhiih..padahal baju wisudanya pinjem hehe..

Olive  baju toganya pinjem punya Te Na

Ini waktu Te Na wisuda pas Olive kelas 1, perempuan semua ya..Kata Mama ini perempuan perkasa semua

18 comments

13 Februari 2012 07.26 Reply To This Comment

ya ampyuunnn... kok kembar 5 ya? hihi...

13 Februari 2012 08.16 Reply To This Comment

hidup perempuan perkasa !...hehe...

13 Februari 2012 09.16 Reply To This Comment

Oalah... kirain Ka Olive di wisuda lagi.
ternyata Ka Olive pinjem toga milik tante ya? hehehe.....

13 Februari 2012 10.05 Reply To This Comment

wonder woman semua ya ^^

13 Februari 2012 11.24 Reply To This Comment

Toga punya tante..tapi pas kok ka Olive..

13 Februari 2012 13.58 Reply To This Comment

kak olive wisuda terus nih, giliran aku kapan

13 Februari 2012 15.30 Reply To This Comment

ih kirain olive beneran di wisuda.. wakakakak

13 Februari 2012 15.40 Reply To This Comment

Lho, Ka Olive ada 4???? Hehehehe..
Mudah-mudahan nanti beneran wisuda sarjana ya Kak, dan fotonya diposting di sini ;)
Amin..

13 Februari 2012 18.56 Reply To This Comment

Kakak Olive masih kecil aja udah wisuda banyak banget.. nanti gede lebih banyak lagi yah

13 Februari 2012 20.13 Reply To This Comment

Selamat Ka' Olive, senang ya di wisuda, kalau Ka Olive ga bilang, Azka ga tau kok kalau baju wisudanya yang pinjem hehe..

13 Februari 2012 21.56 Reply To This Comment

Waah, cantik-cantik semua yaa :D
Oh, ternyata punya Tante ya, pantesan kebesaran :D Nanti giliran Olive wisuda pasti dah muat :D

13 Februari 2012 23.21 Reply To This Comment

Selamat ya Ka Olive ... pasti pinter deh :)

14 Februari 2012 05.38 Reply To This Comment

aduuuh manis nya :D
boleh sun pipinya olive gak?

14 Februari 2012 05.40 Reply To This Comment

follow balik ya olive

14 Februari 2012 05.55 Reply To This Comment

kak...olive pinjam juga dunk banjunya, agas cukup ngak yach

15 Februari 2012 13.17 Reply To This Comment

Vales lom pernah wisuda.. :(

16 Februari 2012 12.40 Reply To This Comment

Nanti Dini juga di wisuda tapi nunggu lulus TK

yaah padahal aku pengent sekali liat potonya
tapi syanag banget yaa potonya gag tampil
yaaahh
jadi sedih dehh:(

Posting Komentar