}

Jumat, 03 Februari 2012

Berenang Ke Ciwalini

Ceritanya Olive dan saudara sepupu mau main ke Ciwidey ..
Berenang di Ciwalini..Horee,..
Airnya panas loh temen-temen..


Botram sebelum berenang



Olive sama Papa,airnya panas banget

Horee foto bareng

Olive ga sabar,pengen cepet-cepet berenang

Olive ga mau di foto ahh..


Olive sama Mama dan Teh Putri lagi duduk di rumput

Aduh..Olive ke dempet..

Asiik..main jungkat jungkit,lihat Pemandangan di belakang Olive ,Indah Ya..!!

Olive sama Alva main jungkat jungkit

Main di kebun Teh

Mampir dulu di Warung Bandrek Abah di Ciwidey,Olive lagi ngapain Tuh..??

Anak-anak ga suka Bandrek,abis pedesss,Jadi Mama aja,Olive lagi sibuk sama sandal Crocs nya

Foto keluarga,Hah..Mama anaknya 3 hihii..



18 comments

3 Februari 2012 09.34 Reply To This Comment

aseeeeekkkk,,,klo rombongan begitu pasti heboh y kak,,pengen deh :(

3 Februari 2012 09.36 Reply To This Comment

kl airnya panas gitu bisa2 anak2 sy gak bakaln mau pulang krn betah.. ^^

3 Februari 2012 09.59 Reply To This Comment

aihhhh kalap deh liat air
mauuuu

hi Olip, ini Biuda ketularan sama Kila yang orang Sunda, engga bisa bilang F jadi manggilnya Olip aja yak hehehe

seneng deh ke rumah Olip
warna warni seperti balonku yang 5 warnanya
meriah
pas banged biuda juga kan seneng sama POOH
itu dulu
sekarang sih udah engga
malu saingan sama adek Egi hehehe

sukses ya di kontesnya Mbah Kung :)

3 Februari 2012 10.16 Reply To This Comment

Ka Olive jalan2 terus... :-D

3 Februari 2012 10.23 Reply To This Comment

mau botramnya aja deh ..

3 Februari 2012 10.56 Reply To This Comment

senengnya...rame2 bareng sepupu..faizul jadi pengeen..

3 Februari 2012 10.58 Reply To This Comment

Ka Olive berani ya mandi air panas. Habis itu kulitnya merah-merah nggak? :)

3 Februari 2012 11.32 Reply To This Comment

botram itu artinya apa ya olive...mami zidane nggak ngerti nih...hihi...

3 Februari 2012 13.05 Reply To This Comment

@Mami Zidanehehe..botram tuh makan bareng,kalo di sunda terkenalnya botram Tante Mama Zidan..

3 Februari 2012 13.06 Reply To This Comment

@Nadya Izzati ga tuh nadya,paling jadi item,padahal udah pake sanblok..

3 Februari 2012 13.06 Reply To This Comment

@Faizulseneng banget faizul,rame bareng mimih sama abah..

3 Februari 2012 13.07 Reply To This Comment

@averroesradyaeldrian kata mama kan represing..hehe..

3 Februari 2012 13.09 Reply To This Comment

@niqueahh masa biuda..sama donk..
kan biar ceria selalu jadi warna warni..
makasih ya biuda,salam buat egi*teteh apa ade ya*

3 Februari 2012 13.10 Reply To This Comment

@ke2naiiya ..olive juga ga mau pulang tapi mamanya udah melotot,takuut..

3 Februari 2012 13.10 Reply To This Comment

@radialiya seneng banget..banyakan jadi rame..

3 Februari 2012 14.45 Reply To This Comment

waduhh olive jalan jalan mulu nichh,gkgkgkg

3 Februari 2012 16.28 Reply To This Comment

Wah... enak ya Kak, bisa berenang sama keluarga.

3 April 2012 12.21 Reply To This Comment

tiket masuknya berapa ya..kalau boleh tau.....

Posting Komentar