}

Minggu, 26 Februari 2012

Aku Sayang Sepupuku

Ini sepupuku,kita seumuran

Aih pake kebaya,ini waktu nikah si Om

Kali ini aku mau cerita tentang sepupu.
Aku punya sepupu tiga orang, yang 2 orang dari adik Papaku  dan kita seumuran semua loh kelas 3 juga sama.

Aku kan ga punya saudara, anak tunggal, tapi seneng-seneng aja, di rumah selalu rame, jadi rasanya seneng kalo ketemu saudara sepupuku.
Bisa main bareng, bercanda bareng dan suka jalan-jalan bareng mereka.
Kita jarang ketemu, paling kalo lagi liburan sekolah baru bisa ketemuan.

Ini sepupu kecilku
Dan yang sepupu kecilku dari adik Mamaku. Sebenernya ada 1 lagi cuma masih di dalam perut.
Dulu waktu Te Li ngelahirin sepupu kecilku ini,aku ga suka,abis ga suka sama anak laki-laki suka nakal sih. Mama sering kasih tau Olive, ga semuanya anak laki-laki nakal.
Tapi lama kelamaan aku juga seneng,abis lucu menggemaskan. Dan Olive sering ketemu sama sepupu kecilku karena Mama ikut ngasuh juga, Olive jadi sayang. Kalo ga ketemu seminggu rasanya kangen sekali.

Pokoknya olive sayang sama mereka.
Dan Olive juga sayang temen-temen semua.. 
Kata Mama semua manusia  adalah bersaudara dan harus saling menyayangi.

Temen-temen  punya sepupu juga kan?
Harus sayang ya..!!



Tulisan ini diikutkan pada GIVEAWAY :  Aku Sayang Saudaraku yang diselenggarakan oleh Tante Susindra





10 comments

27 Februari 2012 09.12 Reply To This Comment

Seneng sekali ya kak Olive punya sepupu yang seumuran. Seru pastinya. Destin juga punya banyak sekali sepupu tetapi usianya beda-beda. Malah lebih banyak yang sudah menikah.

Terima kasih sudah ikut kontes kami, sayang

Salam hangat dari Jepara
Mama Susindra

27 Februari 2012 09.29 Reply To This Comment

seneng ya ka banyak sepupunya...seumuran lagi

27 Februari 2012 11.11 Reply To This Comment

indahnya sekeluarga saling menyayangi...salam hangat buat semua sepupu Olive yaaaa

27 Februari 2012 11.25 Reply To This Comment

eh tuh adek yang pas acara nikah Tante ada di selokan itu ya Olive?

27 Februari 2012 13.41 Reply To This Comment

Saleum,
betul banget apa yang diucapkan nak Oliv bahwa manusia itu adalah saudara dan wajib saling menyayangi, semoga sukses kontesnya oliv...

27 Februari 2012 13.51 Reply To This Comment

Iya Kak, senang ya banyak saudara? ^_^

27 Februari 2012 15.37 Reply To This Comment

ka olive
foto-fotoku kan selalu sama saudara, abis malu kalo foto sendiri

28 Februari 2012 16.28 Reply To This Comment

Vania juga punyanya sepupu, Kak.. belum punya saudara kandung.. hehe..

Vania ketemu sepupu2 Vania kalau akhir pekan saja.. wah kalau hari biasa rasanya kangen sekali... biasanya Bunda kewalahan sih kalau Vania lg rewel gara2 kangen sama sepupu.. hiks...

sepupunya ganteng yaa

13 Maret 2012 18.04 Reply To This Comment

sepupunya berpose terus tuh hehehehe..

salam persaudaraan
Revolusi Galau

Posting Komentar