}

Sabtu, 11 Februari 2012

Olive dan Ungi

 Aku dan Ungi..
Ungi adalah sahabat Olive, yaitu Kacamata berwarna Ungu
Aku dan Ungi tidak dapat di pisahkan 
Meski awalnya aku ga mau pake, karena malu di ketawain sama temen-temen
Tapi Mama selalu ngasih semangat ,Olive cantik kalo pake Kacamata..
Gara-gara di kelas Olive pake kacamata temen-temen pada ikutan semua tapi pake kacamata bo ongan katanya gaya hehe..


Hai ..temen-temen Olive pake kacamata semenjak kelas 1 semester 2 loh
Olive kebanyakan main komputer, abis sama Papa dari kecil di kenalin sama komputer dan sering main CD edugames,banyak belajar di komputer gitu deh, seneng baca buku cerita sambil tiduran, kalo nonton TV deket-deket.
Jadi aja mata Olive rusak deh minus hehe..

Pertama kalinya Olive di foto pake Ungi,dan Mama juga harus pake biar kembar *di paksa sama olive biar Olivenya ada temen*

Iihh ..udah gede ayunan,malu..Olive lihat Mama donk..!! Pake Ungi juga

Olive lagi ngelirik ke siapa sih..

Temen-temen aku cantik ga pake Ungi??
hehe..maluu..!!

11 comments

11 Februari 2012 07.01 Reply To This Comment

aaih.. makin cantik dan lucu koq pake si ungi.. hehehe. pede aja Olive pake kacamata!.. makin gayaaa

11 Februari 2012 07.23 Reply To This Comment

Olive sayang, mata kamu nggak rusak n minus kok. Buktinya, di sana ada terlihat danau yang airnya berwarna pelangi. Ingiiin rasanya Om meloncat dan tenggelam di sana. Sayang sekali Om nggak bawa handuk, nggak jadi deeeeh :)

Salam ya buat si Ungi. Suatu hari nanti, Olive akan mengerti bahwa si Ungi adalah benda terhebat yang bisa menyimpan jutaan kesan yang biutipul..

11 Februari 2012 08.24 Reply To This Comment

olive jangan ngelirik ke om donk... kan malyuuu..
olive, cantikkkk bener... kayak mamahnya... hihi

11 Februari 2012 08.38 Reply To This Comment

Pake ungi ka Olive tambah cantik..:D

11 Februari 2012 08.55 Reply To This Comment

olive sama kayak zidane ya pake kacamata...olive minus berapa ya matanya...? kalo zidane begitu ketahuan langsung silinder 3 tuh...hihi....nggak papa ya olive...tetep cantik kok dengan kacamatanya...

11 Februari 2012 13.50 Reply To This Comment

kenalan ah sama ungi temennya olive

11 Februari 2012 16.13 Reply To This Comment

Unginya mama itu bukan kaca mata liv ...

itu kaca pipi ... hahah

ssstttt jangan bilang mamah yak ...

salam saya

11 Februari 2012 16.14 Reply To This Comment

lho komen om kok ilang ?

11 Februari 2012 19.14 Reply To This Comment

Hikhik tetap cantik....

13 Februari 2012 11.30 Reply To This Comment

Ka Olive pakai Ungi atau enggak, tetap kelihatan cantik, kok. Apalagi Kakak punya Mama yang selalu support ^___^

cantik kok olive sama unginya

Posting Komentar