}

Rabu, 15 Februari 2012

Pasar Seni ITB

Olive mau ke Pasar Seni di ITB
Kayanya seru ya main ke pasar
OLive di bawah pohon putih

Ini karya seni dari bambu

Toloong.. Olive di penjara..!!
Gambar bekronnya pohon bohongan loh,

Ada Tumpeng sepeda
Patung apa ya?? lupa namanya hehe..besar sekali..

sekeluarga

serius nonton pagelaran musik

13 comments

15 Februari 2012 08.12 Reply To This Comment

tumpeng sepedanya keren tuh olive....sayang nggak bisa di makan ya...hehe...

15 Februari 2012 09.22 Reply To This Comment

eh udah mulai lagi? kapan gitu teh?

15 Februari 2012 10.32 Reply To This Comment

waduh...keren yak, nyicip tumpengnya ya Ka Olive ???

15 Februari 2012 11.58 Reply To This Comment

hihihi..ka Olive jadi buronan mitoha?..dipenjara??kasiaan,tunggu ka..Faizul tolong.

15 Februari 2012 12.06 Reply To This Comment

Wah... ada tumpeng sepeda segala, kalau sepedanya diambil satu boleh nggak ya? hehehe....

15 Februari 2012 12.08 Reply To This Comment

Heeee kakak olive kompak dengan mama papa yach..jadi wanted heee....Agas suka

15 Februari 2012 13.13 Reply To This Comment

Kak Olive kayak kembar sama nte Nchie :D
Cantik!

15 Februari 2012 13.52 Reply To This Comment

hi kak olive lama tak main kesini dah ganti cat rumahnya nieh kak...
maaf yah kak mama baru bisa mengajakku jalan jalan lagi ketempat kakak, katanya mama sibuk terus jadi blom bisa jalan jalan ke blog kawan kawan...
wah senangnya yah kakak tinggal di bandung, pasti banyak tempat wisata dan tempat main..hmmm....kinan juga pingin kebandung nieh...
kata mama sih suatu saat pingin ngajak jalan jalan aku ke bandung, napak tilas dulu pas pacarannya ayah dan mama jalan jalan kesana..

15 Februari 2012 19.42 Reply To This Comment

kak olive aku diajak dong ke ITB siapa tau bisa kuliah disana

16 Februari 2012 12.37 Reply To This Comment

Pasti seru kalau main ke pasar, Dini kalau kepasar paling suka karna bisa minta di belikan macem-macem

17 Februari 2012 10.30 Reply To This Comment

Ka Olive, beneran deh, kalau tampilannya casual gitu, jadi kayak kakak-adik sama Mamanya :D

21 Februari 2012 17.18 Reply To This Comment

waaa...keren...
kak olive ketemu om asop gak waktu di itb?
:D

keren banget pemandangannya apalagi model potonya jhahahaa

Posting Komentar