}

Kamis, 16 Februari 2012

Cara Belajar Olive

Olive kalo belajar ga pernah diam
Nihh contohnya..
Sambil nonton TV dan main hulahup


Membaca dulu soalnya mau di tes Mama
Lagi serius sst jangan berisik ya..

11 comments

16 Februari 2012 07.29 Reply To This Comment

walah ternyata olive juga gitu ya, pascal tuh serba gak mau diemdeh kalo lagi ngerjain apa2

16 Februari 2012 07.58 Reply To This Comment

hulahupnya di bawa kemana-mana ya olive...tak terpisahkan nih ceritanya...hehe

16 Februari 2012 08.21 Reply To This Comment

Kak Olive rajin.. Ajarin Affan membaca dong Kak...

16 Februari 2012 08.26 Reply To This Comment

ka Olive lagi belajar apa nonton tv?lagi nonton tv apa belajar?faizul jadi bingung?hehehe...

16 Februari 2012 08.57 Reply To This Comment

yg penting msh baca dan pegang buku ya kak,,,lah kk rani aja klo disuruh belajar, malah mondar mandir aja kedapur ambil cemilan, yg ada mimi nya yg sewot hehe

16 Februari 2012 12.18 Reply To This Comment

Wah kak olive rajin belajar yah..:)
Cara belajarnya juga asyik sambil main main...
kakak mau dong kinan belajar bersama kak olive :)

16 Februari 2012 12.36 Reply To This Comment

Wahh kakak Olive itu bisa konsentrasi ngak kalau belajarnya kayak gitu.
Kalau ibu suka marah kalau Dini belajanya ngak mau duduk diam

16 Februari 2012 14.14 Reply To This Comment

Tipe orang belajar beda-beda sih ya, Kak. Yang penting enjoy, deh. Jangan sampai belajar karena merasa terpaksa ;)
Seneng ya belajar kalau ditemenin Mama, ya Kak :D

16 Februari 2012 22.01 Reply To This Comment

waaaaa, kakak olive habat banget, bisa belajar sambil maen dan nonton sekaligus, hihihi
nanti ajarain Faiz yah kak biar pinter juga kaya kk :D

19 Februari 2012 17.05 Reply To This Comment

waaahh kak Olive...kyknya termasuk jenis anak yg kinetesis yahh...*ehh itu kata kakak yg ngajar waktu aku ikut seminar lho...soalnya ga bisa diem gitu kalo belajar*...

anak manis dan pinter

Posting Komentar