}

Rabu, 01 Februari 2012

Horee..Olive masuk TK A

Horee..sekarang Umur Olive 4 tahun lebih 4 bulan..
Sekolah di TKIT Bina Al-Amin
Olive masuk TK A

Sama Mama Olive udah di bekelin baca huruf,angka,iqro
Jadi cepet deh bisanya..

Tapi masih di tungguin di kelas sama Mama hhe..
Kata Mama Olive nya pemalu,takut lihat temen-temen 

Olive Lihat sini..



senyumnya jangan terlalu lebar




kok cemberut




eh cemberut lagi




aiih  manisnya..




cantiknya pake baju batik..

ehh ganti posisi



Olah raga yuk..



Catatan Olive :

  • Waktu TKA Olive sering nangis,rewel,maunya di temenin mama di dalem kelas,kalo lagi privat Iqro maunya di pangku aja,padahal olive pinter loh kata bu guru,mamanya di marahin sama ibu guru,katanya olive harus bermain,mamanya harus ngerumpi,biar olivenya ga kuper.
  • Olive pernah ngamuk di kelas,sama bu guru mamanya ga boleh di dalam kelas aja,biar belajar sendiri.
  • Olive badannya paling kecil,imut,tapi paling pinter di kelasnya,selalu juara aja,juara umum,juara 1 baca ayat kursi,,juara 2  baju kartinian,dan banyak lagi
  • Sayang fotonya ga ada,waktu olive nari kelas TKA,kegiatan di TK,kan mamanya sebagai   POMG jadi banyak foto,cuma kata Mama  foto di hardisknya ga bisa di buka,padahal banyak banget fotonya..








12 comments

1 Februari 2012 09.31 Reply To This Comment

aiihhhh...cantiknya olive...senyumnya itu lho...nggemesin deh...

1 Februari 2012 09.48 Reply To This Comment

kakak olive jangan cemberut ya, ini calvin datang sekalian kenalan blog baru :)

1 Februari 2012 10.48 Reply To This Comment

Kak Olive cantik deh.
Yah, sayang banget foto-foto narinya nggak bisa dibuka dari hard disk.. Kan Nadya mau lihat juga.. T^T

1 Februari 2012 11.02 Reply To This Comment

dulu suka cmberut n rewel tapi sekarang sudah enggak kan kak...?

1 Februari 2012 13.20 Reply To This Comment

wah cantik nya olive.... cantik nya kayak sapa yaa...???

1 Februari 2012 19.46 Reply To This Comment

@Mami Zidane hehe..jadi malu..

1 Februari 2012 19.48 Reply To This Comment

@calvin wah masa..iya nanti ka Olive mampir,nih udah ga cemberut lagi..

1 Februari 2012 19.49 Reply To This Comment

@Faizulga donk sekarang udah berani,pemalu nya dikit..

1 Februari 2012 19.50 Reply To This Comment

@Niar Ci Luk Baahihi kaya mama donk..

2 Februari 2012 01.57 Reply To This Comment

Cantik benerr kk olive ini..
apalagi di foto ke-2 ;D

foto bareng yoook kk olive,biar sedja ketularan cantiknya..hheh

3 Februari 2012 14.57 Reply To This Comment

hore udah gede donk oleive nya,,jangan ditemenin atuhh

wah syaag sekali yaa

Posting Komentar