}

Selasa, 31 Januari 2012

Sahabat Penaku

Ini Rifka,panggil saja Ika,umurnya di atas Olive 2 tahun


Ika senyumnya mana??

Ika sama Olive mau ke Undangan

Olive jelek gitu keringetan,abis makan di Undangan


Ini foto terbaru waktu Olive kelas 2,waktu di Taman Safari

Rifka tinggal di Purwokerto
Rifka adalah adik sepupunya Om Odi
Setiap  liburan sekolah suka ke Panghegar
dan Olive bisa main bersama.



22 comments

31 Januari 2012 08.27 Reply To This Comment

Senangnya kak Olive punya sahabat pena, bisa saling berbagi ya..
Aldi juga mau donk jadi sahabat pena kak Olive :)

31 Januari 2012 09.30 Reply To This Comment

Subhanallah.. semoga persahabatannya terus sampai gede ya, Ka :)

31 Januari 2012 10.08 Reply To This Comment

@Dunia AldiIya Aldi..
sekarang kan udah jadi sahabat pena Olive..

31 Januari 2012 10.09 Reply To This Comment

@Nadya IzzatiAmin..semoga..

31 Januari 2012 10.41 Reply To This Comment

wahhs enangnya punya sahabat pena....ngomong2 sahabat pena itu apa sech...hihihi aku mah ngga ngerti

31 Januari 2012 11.23 Reply To This Comment

Sahabat pena?jarak jauh dong ka..

31 Januari 2012 12.51 Reply To This Comment

salam kenal ya buat mama olivenya

31 Januari 2012 13.05 Reply To This Comment

kak olive...ajif sahabat pena juga ga??? apa sahabat pensil???

31 Januari 2012 13.06 Reply To This Comment

kak olive...ajif sahabat pena juga ga??? apa sahabat pensil???

31 Januari 2012 13.23 Reply To This Comment

hebat sudah punya sahabat pena :)
Semoga besok jadi sahabat aiko he he

31 Januari 2012 13.47 Reply To This Comment

Kak Olive, kalo Osar sahabat keyboard ya?? hihih (habis nulisnya pake keyboard)

31 Januari 2012 16.33 Reply To This Comment

hi kakak olive...kalo Ikal jadi sahabat kak olive ja ya.. soalnya kalo sahabat pena ga bisa ngomong..

1 Februari 2012 04.29 Reply To This Comment

biar keringetan Kakak Olive tetap cantik ya... ^_^

1 Februari 2012 19.58 Reply To This Comment

@duo ina sahabat karib,temen deket tapi jauh tinggalnya,kalo ketemu setiap liburan sekolah setahun sekali..hehe..

1 Februari 2012 19.59 Reply To This Comment

@Faizul iya faizul..

1 Februari 2012 20.00 Reply To This Comment

@Ajifhaha sahabat pensil temennya pena ya Jif..
Iya donk sekarang semua temen blog sahabat pena Olive,meskipun ga pernah ketemu..tapi selalu dekat di hati yah..

1 Februari 2012 20.01 Reply To This Comment

@Teh Aiko Iya donk sekarang Aiko juga udah jadi sahabat pena Olive

1 Februari 2012 20.02 Reply To This Comment

@osarsmilehahaa..Osaar lucu banget sih,dede Osar juga sahabat kecil Ka Olive..

1 Februari 2012 20.03 Reply To This Comment

@Danish Haikal Iya semua sahabat Olive..

1 Februari 2012 20.03 Reply To This Comment

@Vania Ananditahiih..Vania bisa aja..

2 Februari 2012 02.01 Reply To This Comment

Sedja belum punya sahabat pena..kalo teman blogger namanya sahabat apa ya?? sahabat keyboard kah??hehe

syng yaa potnya gag keliatn hmm

Posting Komentar