}

Senin, 30 Januari 2012

Baju Merah Putihku

Mama waktu itu pake in baju Olive Merah Putih..
Karena hari itu 17 Agustus,hari kemerdekaan ..
Olive belom ngerti,taunya cuma nonton perlombaan aja..
Nih ..mau lihat Olive pake baju merah putih..



Olive gigit jari masih malu-malu tuh..


masih malu juga di foto,abis ada lihatin tuh di belakang..


Pindah aja Yuk..!!


Gaya Cantiknya tuh..


Kaya siapa nih centilnya,mamanya ga ..


gaya mangap


Poninya berapa lembar ,bisa di hitung..


Olive Jenong,kasihan banget,sama Mama di potong poninya terlalu pendek..


19 comments

30 Januari 2012 05.59 Reply To This Comment

Asikkk... olive cepet gede ya om menantimu :))
#maafcandajeng :)

30 Januari 2012 09.19 Reply To This Comment

kucyir nya euuuy,,,sama dg Diya tu, tau rambutnya seuprit, doyan aja dikepang hadeeeuuuhhh hihihihi

30 Januari 2012 09.29 Reply To This Comment

Pasti mamanya ini yang ngajarin pose :D

30 Januari 2012 13.50 Reply To This Comment

@Djepret Bercerita kata mama nanti Om dah kakek-kakek tuh..

30 Januari 2012 13.51 Reply To This Comment

@radial Iya rambut Olive sedikit..tapi sama mama suka pake minyak urang aring,jadi sekarang rambut Olive lebat dan banyak TAnte..

30 Januari 2012 13.52 Reply To This Comment

@Della Mama mah ga bisa bergaya Tante Della,Olive di ajarin Te Na..

30 Januari 2012 14.02 Reply To This Comment

kalo dah besar mo jadi paskibraka ya ka..?

30 Januari 2012 14.11 Reply To This Comment

@Faizul mau banget..!!

30 Januari 2012 14.55 Reply To This Comment

Olive...ceritanya mirip dengan kakak Risa waktu kecil dulu deh, tante juga sering banget potong poni Risa dan...kependekan!
Hihihihi
:D

30 Januari 2012 15.08 Reply To This Comment

kecil2 udah centil ya neng olive... :)

30 Januari 2012 15.19 Reply To This Comment

@Bintang Masa Tante..sama donk..

30 Januari 2012 16.32 Reply To This Comment

kakak olive sama ama umar dulu kalo malu suka ngelewe hihi...

30 Januari 2012 20.26 Reply To This Comment

telunjuknya manis ya, olive ^_^

31 Januari 2012 10.22 Reply To This Comment

@umar azkiya hihi kan malu..

31 Januari 2012 10.22 Reply To This Comment

@Bindya asem ..hihi..

31 Januari 2012 10.23 Reply To This Comment

@yustha tt kan di ajarin Tante tt

31 Januari 2012 11.52 Reply To This Comment

poninya sip kok!!!
hehehhee

3 Februari 2012 15.13 Reply To This Comment

olive kayak koreaan gitu deghhh ixixixixixi

meskpun jenong cantikk kok

Posting Komentar