}

Selasa, 17 Januari 2012

Olive di Photo Box


Olive Umur 1 tahun..
sudah bisa jalan,badannya masih kecil imut,yang penting sehat..
Rambutnya belom ada an,tapi di kasih jepit sama Mama 


Belum ada Gigi juga
Mama Sedih gigi olive kemana ya ko belum tumbuh aja



Fotonya buram,gpp deh yang penting kliatan kan Olive nya
Di Umur satu ini,Olive udah jalan,pinter ngomongnya,
Terhitung cepat dari teman sebayanya
Makannya mulai nasi lembek sama sama Mama
Cuma..
Gigi dan rambutnya  kemana...??

***



Keluarga Narsis
Cuma Olive yang lihat Kamera



Olive waktu berumur 1.5 tahun..
Dah pinter bergaya

Huree ..udah ada giginya..
Ternyata,tumbuh gigi di usia 1.3 tahun,langsung banyak kasihan..

Tuh ..kelihatan kan gigi olive ada 4
Cantik Kan..Lucu Kan..??

13 comments

17 Januari 2012 15.11 Reply To This Comment

iyyyhh cantiknyaa kk olive iniii..
huuu sedja aja giginya tumbuh pas umur 8 bulan masih dibilang telat sama orang2 disini -___-"

Gigi sedja baru tumbuh nih di usia 8 bulan, langsung tumbuh 3 lho kk olive..hehehe

17 Januari 2012 15.56 Reply To This Comment

wah. ternyata dari kecil pun olive sudah fotogenit hahah
pasti diajarin emaknya nih

17 Januari 2012 18.22 Reply To This Comment

Olive...kenalan dunk ama kita-kita

17 Januari 2012 19.43 Reply To This Comment

Ka Olive keren yah punya papa pinter motret he he\jadi fotonya bagus-bagus dan ceria2 :)

17 Januari 2012 20.13 Reply To This Comment

pinter gaya jiga mamahna hihihi

17 Januari 2012 22.07 Reply To This Comment

@Adek Sedja enak 8 bulan udah ada gigi..
Kata Mama umur segitu Olive gusi aja hehe..

17 Januari 2012 22.09 Reply To This Comment

@Kakak Amel Ka Amel..sstt jangan bilang mama..*iya Mama yang ngajarin*

17 Januari 2012 22.10 Reply To This Comment

@CintA Hai..
salam kenal kembali ya..

17 Januari 2012 22.11 Reply To This Comment

@Teh Aiko Hehe..Aiko juga Papanya kan pinter motret..

17 Januari 2012 22.12 Reply To This Comment

@Lidya - Mama Pascal Mama Olive ga bisa gaya,kaku..
sst..Olive di ajarin Tante2 Olive yang pada centil..

17 Januari 2012 22.41 Reply To This Comment

Kk olive...kk olive..
sedja bolak balik ke sini dari tadi..tapi belum ada postingan baru :(

19 Januari 2012 13.12 Reply To This Comment

Ya Ampun ternyata genit ya kakak Olive..senyumnya

20 Januari 2012 09.15 Reply To This Comment

@Dinihaha..

Posting Komentar