}

Senin, 16 Januari 2012

Belajar Duduk dan Berdiri

Memasuki usia 5 - 6 bulan..
Olive kecil selalu ada saja bisanya..
Memang perkembangannya lebih cepat selangkah..
Aku suka baca buku panduan,kalo umur sekian bisa nya ini ..itu..
Apa karena anak perempuan kali ya,..
Sekarang lagi belajar duduk dan berdiri..



Olive dan boneka gedean Boneka..
Boneka ini hadiah dari Uwa
Sampai sekarang masih ada loh 

Olive lagi belajar duduk


Duh sayang fotonya dah rusak,..
Waktu itu kata Mama kena air
Duh Olive kemana hidungnya ya..

 Olive lagi mau belajar naik  Baby Walker
Abis kalo di gendong udah cape,ga mau diem..
Jadi Mama mengeluarkan senjata pamungkas..
Olive bermain di Baby Walker

 Atau Mama mengurung Olive di sini hiks..
Padahal mau di gendong..
Ayo Ma..kita jalan-jalan Olive dah siap duduk di  Kereta..
Ga mauu ahh..


 
Kerudung  yang di kasih sama temennya Mama..
Cantik ga Olive ??

14 comments

16 Januari 2012 21.01 Reply To This Comment

gede bener ya bonekanya olive, kalo skr sih lebih gede Olive pastinya :)

16 Januari 2012 21.03 Reply To This Comment

Olive Cantik, bonekanya yang sereeem...

16 Januari 2012 22.21 Reply To This Comment

hhahahaha..lucu mba olive nya...
pingin cubit deh pipinya..eh, sekarang udah besar yah?
:D

16 Januari 2012 22.30 Reply To This Comment

si olive udah bakat gaya klo dipoto dr msh pitil yak hehehehe

16 Januari 2012 22.51 Reply To This Comment

Kk Olive...bonekanya gede bangeeett :O
kk olive cantik deh pakai kerudung :)

17 Januari 2012 07.01 Reply To This Comment

hihihihi...si oliv.. gimana besok kelak kau baca tulisan ini nak? :D

17 Januari 2012 09.32 Reply To This Comment

iya dulu ummi juga ngurung kita di baby walker dan stroller kak...

20 Januari 2012 09.24 Reply To This Comment

@Lidya - Mama Pascal Iya..

20 Januari 2012 09.24 Reply To This Comment

@Masbro Loh ko serem Om..lucuu donk..

20 Januari 2012 09.25 Reply To This Comment

@muamdisini jangan di cubit donk ..

20 Januari 2012 09.25 Reply To This Comment

@radial hhaa..masih pitil apaa ntuh..

20 Januari 2012 09.25 Reply To This Comment

@Sedja Haerani hhee..makasih..

20 Januari 2012 09.33 Reply To This Comment

@tunsa sekarang juga suka olive baca Om..ketawa ketiwi aja..

20 Januari 2012 09.34 Reply To This Comment

@umar azkiya haha..biar ga cape mamanya ya..

Posting Komentar