}

Rabu, 25 Januari 2012

Olive dan NeLi (Nenek Lincah)

Olive di kasih bungkus kosong es Kiko sama NeLi
Ini Olive dan NeLi..
NeLi adalah Nenek Lincah,
abis nenek kaya bola bekel kesana kemari aja,
ga mau diam,
ga pernah ngajak main Olive



ASiikk Olive senyum manis,
abis udah di beliin Es Kiko sama NeLi

Olive ga deket sama NeLi,
abis sibuk terus ngurusin posyandu,
kader ahh pokoknya ga pernah di rumah si NeLi 
Tapi Olive selalu sayang..
Abis NeLi sering bikinin baju buat Olive
NeLi pinter menjahit..
 



20 comments

25 Januari 2012 08.35 Reply To This Comment

Hai Kak Olive cantik, salam kenal.. Kak Olive suka es kiko juga ya, sama donk sama Aldi.. Kapan2 kita makan es bareng yuk :)

25 Januari 2012 08.37 Reply To This Comment

neli itu neneknya olive?

25 Januari 2012 09.13 Reply To This Comment

lah kalau nenek julukane Neli.. Om kan jadi OLI sayang hahaha

25 Januari 2012 10.31 Reply To This Comment

@Uncle Lozzummi jadi uli...hihihi...

25 Januari 2012 10.32 Reply To This Comment

biarpun ga deket tapi kak olive tetep sayang ama neli ya kak...

25 Januari 2012 10.56 Reply To This Comment

Kemarin foto mbahnya yang awet muda, hari ini foto neneknya yang lincah. Olive beruntung banget ya.. ^__^

25 Januari 2012 12.34 Reply To This Comment

Di tetangga ibu Dini di pinang ada juga lho julukan Neli tapi sekarang sudah meninggal.

Kakak Olive apa kabar

25 Januari 2012 14.14 Reply To This Comment

Asikk dong kak, dibikinin baju sama nenek, Osar juga mau dong, hihihi... :)

25 Januari 2012 14.16 Reply To This Comment

kakak Olive, Osar kok belum jadi teman bermain kakak, daptar dong... hehhe.. :(

25 Januari 2012 19.45 Reply To This Comment

kkolive jgn sering2 dong maem es kyko...ntar batuk kyk dd Alva neh. smg Neli selalu sehat yaaaaa....:)

26 Januari 2012 13.15 Reply To This Comment

@Dunia Aldihai salam kenal kembali..
Toss dulu donk..

26 Januari 2012 13.16 Reply To This Comment

@Lidya - Mama Pascal iya ..

26 Januari 2012 13.16 Reply To This Comment

@Uncle Lozz hahaa...Om Lincah..

26 Januari 2012 13.16 Reply To This Comment

@umar azkiya Ummi Lincah qiqqi..

26 Januari 2012 13.17 Reply To This Comment

@puteriamirillis iya Umi Azkiya..

26 Januari 2012 13.17 Reply To This Comment

@Nadya Izzati hehe..alhamdulillah ..

26 Januari 2012 13.18 Reply To This Comment

@Dini wah masa..
allow dini,Ka Olive baik-baik aja..

26 Januari 2012 13.19 Reply To This Comment

@osarsmile osar mau di bikinin??
nanti di bilangin ya ke Neli..

26 Januari 2012 13.19 Reply To This Comment

@osarsmileudah dari dulu..
coba deh di cek..

26 Januari 2012 13.20 Reply To This Comment

@radial jarang makan es kiko nya,iya kata mama bolehnya kalo sudah makan..
iya makasih..

Posting Komentar