}

Sabtu, 14 Januari 2012

Dongeng Sebelum Tidur

Pose bobo angkat tangan
Duh Olive bobonya nyenyak sekali..
Sama mama di gangguin,di isengin tetep aja pulas bobonya 

Paling seneng kalo lihatin anak tidur,Olive botak di sebutnya ampe 4 bulan pun rambutnya belum tumbuh,ada cuma tipis,pipinya gembil,tapi mungil..







Sebelum  bobo nyenyak seperti foto diatas..
Mama selalu mendongeng 
Cerita Olive hari ini yang nakal,
Cerita sakadang kuya dan monyet
Atau curhatan Mama..
Meskipun Olive belum ngerti
Mama semangat sekali ceritanya
Ampe muncrat..ujan lokal deh..

12 comments

15 Januari 2012 15.09 Reply To This Comment

sambil nyanyi dongeng sebelumtiduuuuur.... gaya kaya yg bisa nyanyi aja aku hehehe

16 Januari 2012 06.51 Reply To This Comment

lucu liat olive bayi..
apalagi pas ngedengirin mama cerita :)

16 Januari 2012 13.14 Reply To This Comment

Pose angkat tangan si olive lucu banget ... !!!

(ngalahin sedakep eiylekhan nih ...)
hahaha

salam saya olive

16 Januari 2012 14.03 Reply To This Comment

Hehehehe tidurnya pake sleeping bag gitu yaa
kayak orang camping di pegunungan
lucuuuu deh

16 Januari 2012 16.44 Reply To This Comment

Kakak Olive... Vania juga paling seneng deh didongengin sebelum tidur... kadang sampe Bunda ketiduran, payah deh Bunda.. padahal vanianya belum tidur,. hehe..

kalo sekarang Kakak Olive msh diceritain apa udah baca cerita sendiri ya Ka? :-D

18 Januari 2012 11.28 Reply To This Comment

kakak olive ...salam kenal dengan ajif yah...

20 Januari 2012 09.40 Reply To This Comment

@Lidya - Mama Pascal Mamanya Cal-Vin pasti pinter nyanyi..

20 Januari 2012 09.41 Reply To This Comment

@hilsya hehe kan lagi serius dengerin Tante..

20 Januari 2012 09.41 Reply To This Comment

@nh18 hehe..olive eiylekhan..

20 Januari 2012 09.42 Reply To This Comment

@Elsa abis waktu itu dingin banget TAnte..

20 Januari 2012 09.43 Reply To This Comment

@Vania Anandita wah..bundanya yang tidur ..hehe lucu..

sekarang dah bisa baca sendiri donk..

20 Januari 2012 09.43 Reply To This Comment

@Ajif halo salam kenal kembali..

Posting Komentar