}

Jumat, 27 Januari 2012

Lagi..Lagi..Main ke Sawah

Olive kalo ke rumah Nenek suka seneng main ke sawah..
Tapi sekarang udah ga ada,...
Di bukin perumahan lagi..


Olive masih kaku,baru menginjak sawah


lagi lihat apa tuh..

Mulai sadar kamera,mulai tersenyum manis

Mulai deh eksyen..

ciyee..gayanya..

halah..centilnya..

Lirikannya itu loh..
Nih dia sawahnya,tempat bermain Olive..

34 comments

27 Januari 2012 06.19 Reply To This Comment

olive centil juga ya.. . . mau jadi model ya hehehe giginya lucu kaya kelinci...

27 Januari 2012 09.22 Reply To This Comment

siapa tuh yang ngajarin ya bisa centil gitu... he he :)

27 Januari 2012 09.47 Reply To This Comment

wah Ajif belum pernah ke sawah nih... ajak2 kalau ke sawah lagi yah

27 Januari 2012 09.47 Reply To This Comment

wahh sayang yach sawahnya udah ngga ada lagi...padahal duo ina pengeen banget maen disawah...soale klo dijakarta adanya rumput doang hihihih......

27 Januari 2012 09.48 Reply To This Comment

ka Olive calon model nich..gayanya oke..
kalo tempat Faizul masih banyak sawah ka,rumah Faizul juga mewah (mepet sawah) he..he..he.. :)

27 Januari 2012 09.58 Reply To This Comment

Wah ntar kalo Aa Zaki dah agak gedean maen baleng ya :D

27 Januari 2012 10.11 Reply To This Comment

@susu segar gigi olive kaya kelinci,gpp,asal jangan telinganya aja hehe..

27 Januari 2012 10.12 Reply To This Comment

@choirul diajarin sama Tante Olive hehe

27 Januari 2012 10.13 Reply To This Comment

@Ajifbelom pernah,yah..padahal senneg loh,bisa kotor2an

27 Januari 2012 10.14 Reply To This Comment

@duo ina iya,sekarang dah ga ada..

27 Januari 2012 10.15 Reply To This Comment

@FaizulMalu ahh..itu kan waktu kecil,sekarang udah gede malu..

Wah rumah Mewah,enak donk,deket sawah,olive juga mauu,nanti maen ahh ke rumahnya Faizul

27 Januari 2012 10.33 Reply To This Comment

ayoo olive,,
nangkap belut bareng om di sawah.. heheh

27 Januari 2012 10.42 Reply To This Comment

aihhh..ada bidadari turun ke sawah...:)

27 Januari 2012 11.01 Reply To This Comment

salam kenal kakak olive.. wah sayang ya sawahnya udah gak ada..

27 Januari 2012 14.11 Reply To This Comment

@Mabruri Ayo Om..

27 Januari 2012 14.11 Reply To This Comment

@Anggorowati hihi..bidadari dari sawah..

27 Januari 2012 14.12 Reply To This Comment

@ke2naihalo salam kenal kembali..iya sayang sawahnya dah ilang deh..

27 Januari 2012 14.13 Reply To This Comment

@achoey el harisiya siap..nanti sama ka Olive dede Zaki di samper ya..

27 Januari 2012 15.00 Reply To This Comment

Anin cantik. Destin suka. Hehe...

27 Januari 2012 15.02 Reply To This Comment

di komplek tempat Vania tinggal juga ada sawah, Kak... tapi nggak luas spt itu.. hehe...

asik yah kak main disawah... :-D

nih kakak Olive masih imut2 banget.. :-D

ohya... kapan kak main ke Jakarta? Nanti kita jalan2 ke TMII ya kak.. insya Allah :-D

27 Januari 2012 15.28 Reply To This Comment

@OliveOke Faizul tunggu ka....

27 Januari 2012 16.03 Reply To This Comment

sawahnya lama-lama punah karena padinya berganti rumah yo .
Kalau di kampung kak Dita sih banyak sawah lho, apalagi rumah mbah Uyut dekat sawah.
Wah dik Olive sudah pintar bergaya di depan kamera
Cantik banget.
Salam dari Dita Bross

27 Januari 2012 18.04 Reply To This Comment

Tuh kan kesawah lagi.. kak Olive curang, gak ngajakin Osar,, ngambek ahhh... hihihi

27 Januari 2012 19.08 Reply To This Comment

cantiknya.. :)

27 Januari 2012 21.11 Reply To This Comment

Duch Olive gayanya itu lhooo...

27 Januari 2012 23.08 Reply To This Comment

ih olive pinter gaya tiap foto selalu gaya

30 Januari 2012 13.34 Reply To This Comment

@DitaAsik..padahal Ka Olive sering ke jakarta loh,ada nenek juga di sana,banyak sodara..
Nanti di kabari Vania..kita main bareng yuk..

30 Januari 2012 13.35 Reply To This Comment

@Dita Enak ya..masih banyak sawah,seger,bisa main..

30 Januari 2012 13.35 Reply To This Comment

@osarsmile yah tadi Osarnya bobo sih..

30 Januari 2012 13.36 Reply To This Comment

@Enny Ernawati hhi..makasih Tante..

30 Januari 2012 13.37 Reply To This Comment

@Lidya - Mama Pascal iya kan di ajarin sama Te Na..

31 Januari 2012 16.03 Reply To This Comment

comentar di bawah nya ituhlho yang luchu olive.. :)
di sawah banyak koodok dung, bagi satu ama tante yaa .. :)

6 Februari 2012 08.55 Reply To This Comment

cantiknyaaaaaa
hehehe gemes deh

6 Februari 2012 08.56 Reply To This Comment

ajarin Dija bergaya dong Kak

Posting Komentar