}

Jumat, 13 Januari 2012

Beraksi Sebelum Mandi



Ini foto olive pertamakalinya bisa tengkurap 2.5 bulan

Yee..pose dulu ahh..
Hadap depan graak..!!






Sstt ga pake bajuu.. *mau mandi*
Yaaa..Hadaap kiri graakk..!!




 Olive si Alis Berat..si Hidung Pesek

Mandii Graak..!!
Langsung nyemplung di Baskom gede alias Jolang
Pegangan ahh,takut terpeleset,serius gitu wajahnya..



 Waktunya Bobo pagii,

olive mau istirahat dulu
jangan di ganggu yaa..!!

4 comments

14 Januari 2012 21.38 Reply To This Comment

ih lucu..cantik lagi.

16 Januari 2012 17.57 Reply To This Comment

komplit banget foto-fotnya ... saya dulu karena saling berjauhan jarang kepikiran foto-foto .. baru sekarang deh bales dendam .. foto terus ..
Selamat .. semoga menjadi anak yang sehat dan cerdas
Salam :)

18 Januari 2012 15.09 Reply To This Comment

Hebat, ka Olive gak takut lho kalo dimandiin....

26 Januari 2012 10.02 Reply To This Comment

waaaah cepet banget dah bisa telungkup, Mush'ab aja umur 5 bln baru bisa, kalah deh Mush;ab.. :-(

Posting Komentar