}

Jumat, 20 Januari 2012

Main di Sawah Yuk..!!



 Olive di kucir kepang dua,rambutnya tipis banget..
Bawa tas babi,yah kasihan ga kliatan..
Masih malu-malu ..
Pengen cepet-cepet turun ke sawah





 Itu dia penampakan tas baby nya..
Lucu kan..




 Olive sama Papa ciiiss...




 Waahh..Si Mama pake celana Cutbray,jadulnya..
Olive..kameranya di sini..






 Olive sama Mama jalan ke tengah sawah..
Seneng main-main di pematang sawah




 Ihh..Mama Olive ndut ya..
Olive lihat apa De..??






 Iihh ..Olive jelek banget..
tandanya udah males di foto..




 Mama ampe merengut lihat gaya Olive..
Lirikan matanya itu loh..




***


15 comments

20 Januari 2012 07.12 Reply To This Comment

wah, ka olive sama dong.. dede juga suka bergaya di pinggir sawah... tapi fotonya belum dirapihin.. mamanya lagi ga di rumah

20 Januari 2012 09.21 Reply To This Comment

Foto terakhir lucu banget :D
Ka Olive, tas babinya lucu, warna pink lagi ^___^

20 Januari 2012 09.54 Reply To This Comment

@syafiq asik di tunggu ya de foto di sawahnya..

20 Januari 2012 09.55 Reply To This Comment

@Nadya Izzati hihi..iya tas baby nya lucu,nyampe sekarang masih ada loh..
mama yang beliin..

20 Januari 2012 09.57 Reply To This Comment

lirikan matanya euy....ga tahan ih...kakak olive emang top markotob nih

20 Januari 2012 10.31 Reply To This Comment

waaahhh...radial pgn bgd maen ke sawah kyk olive, tp syg dijambi mah ga ada sawah,,,kebanyakan mall hikzzz.

20 Januari 2012 13.56 Reply To This Comment

aihhh...main di sawah seru ya kakak olive...di bandung enak ya bisa sering-sering liat sawah....nggak kayak di batam..zidane aja cuma bisa liat sawah kalo pas pulang kampung ke jokja atau ke cilacap aja...hehe

20 Januari 2012 13.59 Reply To This Comment

hi kak olive, salam kenal dari kinan yah..
ini mamaku juga lagi lembur disela sela kerjaan bikin blognya, jadi maaf kinan baru bisa berkunjung kali ini, nanti kalo dah legaan pasti akan sering mampir sini, kinan senang bisa berkawan sama kak olive dari bandung

20 Januari 2012 15.06 Reply To This Comment

ikut dong kak maen-maen disawah.. (didekat rumah Oma juga banyak sawahhhhhhhhhhh,,,, hihihi)

20 Januari 2012 16.59 Reply To This Comment

ini baru implementasi sebenarnya dunia anak anak :) maen yg banyak olive :)

20 Januari 2012 18.18 Reply To This Comment

Olive...agas pinjam topinya yach...di kampung agas banyak sawah looo mau ikut ngak???

20 Januari 2012 20.40 Reply To This Comment

Kakak Olive mukanya mirip banget ya sama bundanya..

Hmmm enaknya main di sawah...adek Dini pengen juga main di sawah, tapi ngak punya sawah...

Oh ya..kakak Olive, adek dini ganti nama blog..kata ibu mumpung belum di daftar...habisnya adek dini susah baca judul blognya jadi minta ganti sama ibu.

20 Januari 2012 21.59 Reply To This Comment

Olive kalau main disawah ajak pascal atuh, disini mah ga ada sawah :)

23 Januari 2012 13.32 Reply To This Comment

pose olive yang terakhir passss banget tuhh buat dijadikan modeling

29 Februari 2012 15.16 Reply To This Comment

Mama Olive dari kemarin mau komentar Foto kakak Olive yang paling atas tapi baru ini bisa terlaksana. Maklum....

Mama Olive..kemarin foto olive yang paling atas masuk dalam FTV LHO. Ceritanya foto olive adalah foto kenangan masa kecil Gita.

Judul FTV nya Cinta Gita di SMA.

Posting Komentar