}

Senin, 16 Januari 2012

Empat Bulan Pertama


Horee..Mamam yang pertama kalinya..
Olive lagi Mamam bubur ,makanan pendamping ASI
Karena waktu jamannya Olive ASI Eksklusif di berikan masih 4 bulan
Makannya sedikit sedikit,
Kata Mama kalo lagi makan harus duduk manis,ga boleh jalan-jalan..



 Olive dan Papa bergaya..
Pake kaca mata Item..


 Olive kecil pernah merasakan duduk di skuter kenangan
Kata Mama Skuter ini penuh kenangan..


Olive rambutnya kemana kok masih Gundul..
Ah Mama sama Olive,tetep Narsis.. 


 Pertama kalinya Olive di foto keluarga 
waktu umurnya 4 bulan

Mulai deh di kenalin keliling2 komplek naik motor..
Biar terbiasa kalo Mama Papanya  Rider..


Setiap  saat selalu di abadikan,dan perkembangannya aku catat dalam sebuah buku/album foto.Olive  4 bulan badannya kecil,berisi,rambutnya tipis alias botak,pipinya gembil,lincah sekali..guling-guling tengkurap,mau berdiri aja,padahal kan belum waktunya..
Sudah bisa di ajak bermain,mulai senang dengan suasana baru *sama mama di kurung aja di rumah*


12 comments

16 Januari 2012 15.58 Reply To This Comment

Hihihi kk olive umur segitu rambutnya belum lebat juga?
hiks, sama. Rani sampai sekarang rambutnya belum bisa diikat :(

16 Januari 2012 15.58 Reply To This Comment

Hy olive,semoga olive bisa menulis sendiri disini...salam kenal


PLUR

16 Januari 2012 16.18 Reply To This Comment

ihik kok saya malah lebih fokus merhatikan foto emak dan bapak olive pas masih ABG ya hehehe

16 Januari 2012 16.52 Reply To This Comment

Iya Mama Olive.. Vania jg kuabadikan di album.. tapi lama2 album2 itu banyak banget bingung mau taro dimana.. untung kenalan sama blog.. jd ada tmpt menampung cerita.. hehe..

Olive nanti juga jadi rider kayak Mama Papanya nggak yaa... ^_^

16 Januari 2012 17.45 Reply To This Comment

untung ada blog yah, jadi nanti diary ini bisa diwarisi ke Olive kelak :)

16 Januari 2012 17.55 Reply To This Comment

main-main ke tempat Ka Olive .. supaya ketularan pinternya :)
Salam hangat ya Kak Olive :)

20 Januari 2012 09.35 Reply To This Comment

@Adek Rani hehe olivenya botak..

20 Januari 2012 09.35 Reply To This Comment

@riez HAi om Riez ..
salam kenal ya..
Aminnn

20 Januari 2012 09.36 Reply To This Comment

@Uncle Lozz Uncle mama papanya jadul banget..

20 Januari 2012 09.37 Reply To This Comment

@Lyliana Thia sekarang juga lagi belajar ..udah bisa cuma olivenya masih belom tinggi..

20 Januari 2012 09.37 Reply To This Comment

@Ario Antoko betul Om..

20 Januari 2012 09.38 Reply To This Comment

@Aiko
Ahh..ga juga..
salam juga buat Aiko cantik..

Posting Komentar