}

Rabu, 18 Januari 2012

Berbagai Pose Olive

Kehilangan dokumentasi ..
di saat Ultah 1 Olive
Moment di saat olive 2.5 tahunan..
Yang tersisa ini..

Olive Kucel.. bin acak-acakan



Pose Mangap

Pose Gatal Leher



Pose Manyun

Pose So Imut


Pose Olive Ling Ling



  Pose Serius Banget


  Pose sakit gigi

19 comments

18 Januari 2012 05.13 Reply To This Comment

duh cantik-cantik posenya Ka...

18 Januari 2012 09.03 Reply To This Comment

ada yang manyuuuunnnn...
Luttuuuuu :))

18 Januari 2012 10.31 Reply To This Comment

udah bakat jadi gadis imut nih si olive dari kecil

18 Januari 2012 11.42 Reply To This Comment

hehehhe... kak Olive lucuuuuuuuuuu,,
nanti ajarin Osar gaya2 ya kak, Osar suka bingung kalo dipoto, malah melotot deh,, hihihi

18 Januari 2012 11.58 Reply To This Comment

hahaha ada pose lain lain gak

18 Januari 2012 12.22 Reply To This Comment

Hallo kak Olive, salam kenal ya?
Jangan lupa mampir ke tempat dik Dinda ya?

18 Januari 2012 13.26 Reply To This Comment

suka pose imut mirip sama mamanya :)

18 Januari 2012 14.03 Reply To This Comment

@Teh Aiko
Ah..jadi maluu

18 Januari 2012 14.04 Reply To This Comment

@riez
Olive memang imut badannya Om Riez.

18 Januari 2012 14.05 Reply To This Comment

@osarsmile haha..siap de Osar..NAnti sama Ka Olive di ajarin yah..

18 Januari 2012 14.05 Reply To This Comment

@obat gondok / gondongan hehe..

18 Januari 2012 14.06 Reply To This Comment

@Papa Dinda Halo Papa Dinda..
Salam kenal kembali..
Iya nanti nyamper deh ke rumahnya Dinda..
MAu kenalan..

18 Januari 2012 14.07 Reply To This Comment

@Lidya - Mama Pascal Hehe..jadi Malu..
Ada Mamanya Pascal..

18 Januari 2012 14.07 Reply To This Comment

@Dede Nutupin muka maluuu..
sama dede..

18 Januari 2012 14.56 Reply To This Comment

hihihi...
kk Olive lucu euy pose manyunnya ;D
gak diikutin saweran mak cebong tuh foto?? hehe

18 Januari 2012 15.45 Reply To This Comment

suka pose imut mirip sama mamanya :)
oh ya, izin follow blog ini ya..

18 Januari 2012 18.47 Reply To This Comment

hadeuuuhhh....kk olive berbakat sangad spt mama yak hihi

19 Januari 2012 08.51 Reply To This Comment

kakak kita main bareng yukkk...(azkiya)

19 Januari 2012 19.49 Reply To This Comment

Kak Olive pose sakit giginya tetep senyum yah? hihihi...

pose manyunnya Kakak Olive lucu...^_^

Posting Komentar