}

Selasa, 17 Januari 2012

Olive Dapet Bingkisan Ultah

Horee..Olive di Usia 7-8 bulan..
Iihh..makin pintar saja..
sudah mulai makan nasi tim
Mama sama Papa rajin sekali 
Suka bermain,stimulasi-stimulasi gitu deh..
*Mama dan Papa lebay*





Olive abis dari ulang tahun..
Dapet bingkisan kue..dan topi..

Horee..
Olive baru bisa duduk

 Pulang dari Ulang Tahun
Olive berpose sama boneka - boneka..
Liv..liv rambutnya manna??


Olive dah mulai Bete di jepret mulu..
Karena pikirannya  dah ..kemana hayoo/..
Dah pengen cepet-cepet bantu Mama..
ini..ini lihat foto di bawah..

Olive lagi bantu-bantu Mama bikin cemilan Sistik
Bantu ngacakin  ..
Ampyuunn..!!

11 comments

17 Januari 2012 12.12 Reply To This Comment

hihihi,,, pasti bingkisan kakak Olive di maem sama mama ya?? Sama dong, Osar juga gitu kalo dapet bingkisan, pasti dihabisin Ami,, toss,toss,, hehe.. osar bantu acak-acak sistik ya kak... :)

17 Januari 2012 12.21 Reply To This Comment

Bonekanya kk olive banyak euy!!!
Bagi satu dong...heheheh
itu di foto terakhir mukanya kk olive penuh sama tepung ya? ;D

17 Januari 2012 13.35 Reply To This Comment

aaah. imutnya neng olive euy..
hahha.. yang bantuin mama itu lho ngegemesinnya maksimal
pake acara belepotan sih

17 Januari 2012 14.17 Reply To This Comment

waahh, dhe jadi tau foto kecilnya olive.. tapi tetep, cantik pas udah gedenya.. hehe :D

17 Januari 2012 14.53 Reply To This Comment

Haaadduuhhh ...
itu sampe celemotan gitu ni anak ...
emaknya kemana sih ?

(hahaha)

salam saya Olive

18 Januari 2012 12.01 Reply To This Comment

sekarang olive udah gede ya mbak,,heheh udah pinter donk

20 Januari 2012 09.19 Reply To This Comment

@osarsmile iya ..tau aja..
Ayo kita acak-acak aja..

20 Januari 2012 09.20 Reply To This Comment

@Adek Rani Olive ga suka boneka..
itu banyak yang ngasih..
iya bermandikan tepung..

20 Januari 2012 09.20 Reply To This Comment

@amel
Kan bantu ngacikkin Ka..

20 Januari 2012 09.21 Reply To This Comment

@dhenok habibie hehee..malu deh..

20 Januari 2012 09.23 Reply To This Comment

@nh18 mama lagi gorng sistik ..

Posting Komentar