}

Kamis, 01 Maret 2012

Belajar Motret

Olive lagi belajar moto..
Sama Papa di ajarinnya,
Papa suka banget motret-motret..

Cara pegangnya masih belom bener
kameranya keberatan, Mama takut kalo jatuh..
Ciyee..gayanya..Motret apa coba ..??

11 comments

1 Maret 2012 06.22 Reply To This Comment

Wow tooop ... kayak Mama Aiko tuh lagi belajar motret ....
Selamat ya :)

1 Maret 2012 07.18 Reply To This Comment

asik bener gayanya olive...mau donk di ajarin moto...hehe

1 Maret 2012 08.02 Reply To This Comment

kalo udah mahir ajari Faizul ya Ka...

1 Maret 2012 08.27 Reply To This Comment

Destin boleh pinjem kameranya, kak?

1 Maret 2012 08.34 Reply To This Comment

mantaaabh.. lensanya sama lengannya olive gedean lensanya eeuy.

pinjem donk! #Eh

1 Maret 2012 09.58 Reply To This Comment

belajar motret bareng yuk ... tapi aku mah pakai kamera saku aja ... :D

1 Maret 2012 14.00 Reply To This Comment

aiyh si centil lagi belajar motho... sni tante na di phtoin dung :D

1 Maret 2012 17.49 Reply To This Comment

ciyeee... si olive sih gak tau, mamahnya aja pngen nampang :D

2 Maret 2012 12.37 Reply To This Comment

wuiih lensanyaaaa...mantaaaaaaaaaaaappppp

2 Maret 2012 12.37 Reply To This Comment

mau dong difotoin Kak olive

aduhhh
mau donk jadi modelnyaa xixiixix

Posting Komentar