}

Sabtu, 24 Maret 2012

Prewed Om Dede

Waktu itu Om Dede sama Tante Viddy ke Bandung.
Mau minta di foto prewedding.
Kita ke Kawah Putih yuuk..
Persiapan!
Nyampe di Kawah Putih


Siap siap cari lokasi, Olive bantu bantu lho
Olive jagaiin Tripod
tes tes , bisa ga mama..
Mama ngajarin Olive harus gini gitu

6 comments

24 Maret 2012 10.34 Reply To This Comment

wah asyik euy, kalo pascal kebandung boleh minta difotoin ya olive

wah asiiknya yaa ke kawah putih bareng keluarga

3 April 2012 12.48 Reply To This Comment

seru dan keren banget ....
:)

30 November 2013 11.34 Reply To This Comment

seru yah liburanya

6 Desember 2013 09.51 Reply To This Comment

seru nih berlibur ke kawah putih

Posting Komentar