}

Rabu, 07 Maret 2012

Santai Dulu Ahh..

Kalo lagi santai berdua sama Mama
Olive suka curhat loh..
Curhatnya, rahasiaa..hehe..
Santai di tengah jalan


Santai di kursi bagus,lucu ya kursinya..Mauu..!!

Santai ..eh payungnya bagus ..gede..

7 comments

7 Maret 2012 07.03 Reply To This Comment

Duh, olive santai santai koq nggak ngajak2 tante sih..
heheheh.. hayo curhat apa olive?
sini maen ke jember, nanti curhat sama tante.
oh ya, bilang sama mama ya
suruh paketin kursi bagus sama payungnya yang gede itu ke jember biar kita bisa nyantai bareng disana,heheheh

7 Maret 2012 09.22 Reply To This Comment

ka Olive itu ceritanya dimana?...bagus bener...

7 Maret 2012 13.38 Reply To This Comment

Hayyooo curhat apaaa.. curhat cowok ya? hihi

7 Maret 2012 18.07 Reply To This Comment

Kak, Osar mau dong diajak duduk santai di kursi bagus, hihihi...

7 Maret 2012 21.48 Reply To This Comment

Ka olive, itu yang kursi lucu itu dimana??, keren deh,affa juga suka koq curhat sama mama.

15 Maret 2012 09.56 Reply To This Comment

emang bener-bener santai ya...itu payung besar tapi bagus, bawa pulang kakak olive payungnya.

itu dimna ya kak olive?

Posting Komentar