}

Jumat, 09 Maret 2012

Sabda Alam Garut 2


Olive sama Papa lagi terapung
Papa banyak gayanya
Mama mau naik ke ban double ga bisa,hhe..
Olive naik sendiri loh
Nih lanjutannya..

Santai dulu ahh di darat
Tuh kan si Papa banyak gaya lagi deh
Mau siap-siap flying fox dulu ya..







3 comments

9 Maret 2012 10.11 Reply To This Comment

Kak Olive apa kabar? Enaknya itu berenang-berenang :-D

9 Maret 2012 14.42 Reply To This Comment

kak olive berani ya naik sendiri,hebat nih

kak olive jalan jalan ters yaa sama keluarganya asik yaa

Posting Komentar