}

Minggu, 11 Maret 2012

Ga bisa Baca

Olive udah gede,tapi ga bisa baca ya,hehe..
Abis ngikutin orang-orang sih..
Udah ada bacaan itu,tapi Olive  tetep ya nginjak rumputnya,malah bermain-main


Tuh kan malah pose-pose,di belakang Olive ada yang duduk-duduk,abis rumputnya enak bersih,jadi pengen guling-guling

Temen pernah main di rumput kan? seneng kan? Tapi jangan di tiru ya Ka Olivenya,udah tau ga boleh di injak rumputnya hehe..

6 comments

11 Maret 2012 07.59 Reply To This Comment

Olive, ati2 ada pak Satpam yang kumisnya tebel itu lho,hahahahha

11 Maret 2012 09.48 Reply To This Comment

mamanya gak ngajarin baca sih ya hehehe

11 Maret 2012 22.26 Reply To This Comment

gpp....lah klo ga injek rumput, musti berdiri dimana dong....hihi

mama olive mana ya , koq ga prnh posting >??

15 Maret 2012 09.48 Reply To This Comment

Yang ngak bisa baca kakak Olive apa mama Olive nich...

20 Maret 2012 19.25 Reply To This Comment

Kakak Olive nih... fotogenik banget deh

gag papa lgh de olivie buat berpose dulu biar narsisi mgh cuma bentar ini wkkwkwkkwkkk

Posting Komentar