}

Senin, 12 Maret 2012

Memasak Puding Brownies

Olive paling suka bantu-bantu Mama masak
Sekarang mau bikin puding brownies..
Kalo mau lihat cara bikinnya di resep Mama olive
Olive mau menikmati pudingnya ya..


hmm.. ga sabar
hmm..kapan di balikkin ya..
Nah cantik kan puding buatan Mama dan Olive




Siapa yang mau pudingnya..

6 comments

12 Maret 2012 13.50 Reply To This Comment

lebih enak sih langsung nyoba masakan mama olive, gak usah buat sendiri :) mau dong jadi anaknya mama olive enak deh dimaskain setiap hari

12 Maret 2012 16.03 Reply To This Comment

wuah, jadi laper nih olive...

15 Maret 2012 09.46 Reply To This Comment

Hmmmm enak...enak..
Ibu udah lama ngak bikinkan Dini kue, sejak ibu mulai ada adeknya di perut.

20 Maret 2012 19.25 Reply To This Comment

Dija mauuuuu
Dija mauuuuuuuu

mau donk de olive pudingnya yaammmii kayakya lezaatoss tuu

wih enak sekali nih puding brownisnya :D

Posting Komentar