}

Kamis, 08 Maret 2012

Sabda Alam Garut 1

Liburan sekolah,Mama sama Papa janji
Mau ngajak ke Garut, Taman air Sabda Alam, airnya enak anget loh..
Olive masuk ranking 3 besar..
Kita bertiga aja..
Sekalian Touring ke Garut
Berangkat jam 6 pagi jam 8 kurang dah nyampe,tapi dah penuh loh..
Nih di tempat parkir motor
Santai dulu,pemandangan di belakang Olive bagus ka teman?
Mama sama Olive bgaya dulu di bawah payung
Ciyee..gayanya,nyobain gaya punggung yanga da malah gaya katak terlentang
Olive lagi di tes renang sama Papa,gaya dada
Si Mama bisanya pose aja,dan berendam,sstt ga bisa berenang..
Duh bertiga,iihh lihat gigi Olive  ompong..
Nih kliatan kan ompongnya,asli jelek banget Ol..

3 comments

8 Maret 2012 07.07 Reply To This Comment

serunya berenang dan main air ya olive

8 Maret 2012 08.23 Reply To This Comment

pemandangannya bagus banget ya ka Olive..
salam kenal dari Arin adiknya Faizul.

giginya seru tu kak olive jhahahaha

Posting Komentar