}

Sabtu, 03 Maret 2012

Luka Kena Kuku

Mama iseng,waktu Olive tidur di foto
Lihat tuh di jidat Olive ada luka keka kuku Tante Nety adik Papa Olive
Tante Olive orangnya gemesan,suatu hari waktu Olive main ke rumah mimih dan Abah
Si Tante 
Sama Olive suka greget,Olive di kuwek-kuwek,sun aja Olive..
Olive ga mau, berontak..
Tiba-tiba jidatnya perih,taunya luka  begini..
Jadi Olive kalo sekolah ga bisa di poni,soalnya sakit,kelihatan deh jidatnya luas..



Tuh lukanya,ampe nanahan pula,Mama sampe marah , kata Mama kalo kuku jaram kotor katanya,sembuhnya juga lama loh sakiit bener,ampe sekarang masih berbekas garis putih

7 comments

3 Maret 2012 07.49 Reply To This Comment

duh kasihan olive cantik....besok2 tante nya suruh potong kuku aja ya olive...hehe

aduh ade cepet sembuh yaa

3 Maret 2012 08.09 Reply To This Comment

sakit ya ka Olive...cepet sembuh ya...

3 Maret 2012 10.22 Reply To This Comment

iya teh kalo sama kuku harus hati2 bisa infeksi juga. si tantenya sama gemesnya kaya adikku tuh kalo gemes nyubit beneran ke anak kecil

3 Maret 2012 15.45 Reply To This Comment

Duuh..sayang, dahi mulusnya jadi luka gitu..bilangin donk tantenya untuk motong kukunya..biar bsk2 gak kejadian gitu lagi..salam kenal olive ^^

3 Maret 2012 19.23 Reply To This Comment

Sekali sekali luka nggak apa apa Olive. Biar nanti inget potong kuku hehe.. Masih cantik kok, kalau nggak percaya tanya aja deh ke Papa Olive :)

kasian olive
ya udah jangan cengeng kan uda gede olivenya juga

Posting Komentar