}

Senin, 19 Maret 2012

Boscha Lembang

Teman-teman mau neropong bintang atau benda-benda yang ada di langit..
Mampir sini yuk ke Boscha di lembang
Ada kunjungan malem juga loh


Tuh Boshca, lagi ngebuka atap kubahnya, soalnya lagi ada yang lihat
foto dulu sama Om Odi

Itu pohonnya lucu loh,ga ada daunnya,cuma ranting aja

Olive ga mau di foto sendirii..
Jalan di sekitar Boscha enak banget banyak taman, pohon yang rindang, adem rasanya

Aih Olive malu-malu aja kalo di foto
Pas kesana kita ga bisa masuk, soalnya kalo datengnya perorangan tiap hari  sabtu, kalo hari biasa biasanya sama rombongan .
Teman kalo ke Bandung jangan lupa mampir ke Boshca ya..
Biasanya banyak anak sekolah yang karyawisata ke sini

7 comments

19 Maret 2012 09.14 Reply To This Comment

olive,dah lama nih tante nggak ke sini...duh pasti seru ya jalan2 ke boscha

19 Maret 2012 09.36 Reply To This Comment

Waaah aku belum pernah ke Bosscha, :D
Olive kenapa malu2, mamanya aja nggak wkwk :D

19 Maret 2012 11.50 Reply To This Comment

Pengen kesana :)

19 Maret 2012 12.51 Reply To This Comment

huhuhu asyik ya dibandung banyak tempat jalan2

20 Maret 2012 19.05 Reply To This Comment

Asyiknya jalan jalan ke Boscha
Dija lihatnya cuma di film petualangan sherina

seru ya olive sama keluaraganya hobby hangout ke tempat tempat sejarah yaa
bagus yaa
padahal tasik badg jaraknya lumyan gag jauh tapi syang saya belum pernah ke sana eum:(
sangat di syangkan

27 Maret 2012 08.50 Reply To This Comment

hihihihi, kita yang deket malah belum pernah ke boscha .. kalah ama Olive uy ..

Posting Komentar