}

Sabtu, 19 Mei 2012

Teawalk Yuk..!!

WAktu itu olive ikut Mama  ada acara Kopdar Teawalk
Di perkebunan teh Sukawana, Parongpong.
Di tempatnya FAuzan..
Siap siap mau teawalk

perjalanan jauh

kok ga nyampe-nyampe ya
udah mulai boyot

ternyata cape yah

idih si Mama
 bersambung...


11 comments

19 Mei 2012 14.51 Reply To This Comment

kalau mamah mah walaupun cape tetep senyum ya Olive :)

20 Mei 2012 15.04 Reply To This Comment

Hikhik..kak Olive...pasti kesel yach..tante narsis heee..

23 Mei 2012 15.58 Reply To This Comment

namanya juga tea walk ya
jadi ya harus walking walking

31 Mei 2012 14.40 Reply To This Comment

kunjungan gan .,.
Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

16 Juni 2012 11.11 Reply To This Comment

pengen ikutan ke kebun teh nya -_-"

11 Juli 2012 12.39 Reply To This Comment

indahnya temopat itu , kapan2 aja ya saya main kesana

7 September 2012 12.06 Reply To This Comment

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

7 September 2012 12.14 Reply To This Comment

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

9 Maret 2013 11.57 Reply To This Comment

nice info gan

20 Juni 2013 08.08 Reply To This Comment

Kak nchie narsis padahal olive capek banget tuh.. hehe

25 November 2015 01.27 Reply To This Comment

Itu di puncak bogor bukan kak ??

Kami menyediakan beberapa info tentang Pagar Rumah Minimalis || Desain Rumah Sederhana || Modern Interior Design || Rumah Minimalis Sederhana || Model Rumah Sederhana || Teras Rumah Minimalis . Jika anda berminat silahkan kunjungi web tersebut.

Posting Komentar