}

Senin, 14 Mei 2012

Renang di Sekolah

Setiap satu bulan sekali di sekolahku di adakan renang..
Di Bikasoga, hmm enak..
Olive suka banget, renangnya pagi loh
Jam 7 harus udah ada di kolam,
Soalnya siangnya mesti sekolah lagii..!!
Meskipun Cape tapi seneng Banget..!!

Sudah langganan, Olive renangnya pasti selalu di pisahin di kolam renang yang dalam, soalnya udah bisa berenang, ada 3 orang kita sering di suruh gaya katak 10 balikkan, cape deh, ga bisa main2..


Olive kedinginan
Olive dan temen-temen
Kok mama di kasih punggung

Lagi Antri..
sekalian jemur

Ini temen Olive, namanya Desi, paling takut sama air, makanya ga berani ke dalam kolam hehe..

3 comments

14 Mei 2012 09.22 Reply To This Comment

gayanya kedinginan semua ya:) Olive hebat nih udah bisa berenang

14 Mei 2012 18.23 Reply To This Comment

berenang jam 7 Liv...?
bbbrrr.....kebayang dinginnya...
hehehe....

15 Mei 2012 18.29 Reply To This Comment

hehehee lucu banget antri nyemplungnya tuh
antri sekalian tanning ya?

Posting Komentar