}

Sabtu, 12 Mei 2012

Anak Mama 2

Sekarang anak MAma 2 loh..
Olive sama Ayey (sepupuku)
Lagi di SAbuga, ada acara apa ya? Lupa..


Olive jelek ya
Semua orang ga percaya kalo Ayey anak Mama,


4 comments

12 Mei 2012 08.13 Reply To This Comment

emang persis wajahnya kyk Olive...

12 Mei 2012 13.20 Reply To This Comment

mirip Olive, lucu

15 Mei 2012 18.33 Reply To This Comment

masak mirip sih???
yang persis tuh olive sama mamamnya...
kalo ayey... miripnya dikit

23 Maret 2013 10.47 Reply To This Comment

nice infonya gan

Posting Komentar