}

Rabu, 23 Mei 2012

Teawalk 4

Ihh Olive terbang sama Mama
Takut di fotonya
tembok terbang
yang berani naik tembok
iih seruu, lihat kota bandung dari tembok itu


hehe..ayunan dulu


53 comments

23 Mei 2012 10.06 Reply To This Comment

postingan2nya sangat bagus, menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif..serta kadang bisa menghibur orang lain.. ^_^

salam kenal
kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
folloback juga ya buat nambah temen sesama blooger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

23 Mei 2012 13.13 Reply To This Comment

kakak.. ga takut tinggi ya?

23 Mei 2012 15.43 Reply To This Comment

Olive.. minta difotoin Papa kayak Tante Natsumi
di blognya yang super keren http://yowayowacamera.com/

Tante Elsa pingin banget difotoin gitu
tapi pasti susah banget loncatnya soalnya gemuk.
kalo Olive kan langsing, pasti lebih gampang deh

26 Mei 2012 10.15 Reply To This Comment

Ka olive jalan-jalan kemana nih.. kayaknya seru banget.. Main ayunan kayak gitu, aku juga seneng.. eh aku punya ayunan loh di dalam kamarku, jadi bisa sering-sering main deh :D

27 Mei 2012 13.35 Reply To This Comment

sosok ibu dan anak yg sangat kompak,,,itu kok bisa naik sampe atap tembok

12 Juni 2012 12.27 Reply To This Comment

pemandangan yg sangat romatis dan kekompakan ibu dan anak

13 Juni 2012 14.37 Reply To This Comment

salam kenal aja,,,

15 Juni 2012 14.59 Reply To This Comment

berbagi kata2 gan,
Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.
semoga dapat bermanfaat dan di terima ya, salam kenal :D

17 Juni 2012 04.54 Reply To This Comment

Olive.. ati ati jatuh lho yaaaa...

21 Juni 2012 16.08 Reply To This Comment

kayak naik apa ya, kalau ti festival selalu ada,, OMG siapa sih yg jadi fotografernya

22 Juni 2012 16.47 Reply To This Comment

waduh itu sampe naik-naik gitu. haha
tapi yang penting bahagia ya

event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

23 Juni 2012 17.30 Reply To This Comment

Serunya difoto bareng keluarga, ditempat yang tinggi pula..
salam kenal..

hehehe.. nii dia nii yang pengen banyak saiia denger... bermain bersama anak :)

17 Juli 2012 07.52 Reply To This Comment

foto yang pertama keren sekali, seolah merasakan tinggal di negeri dongeng :)

19 Juli 2012 00.54 Reply To This Comment

ntar kalo punya anak mau diajak lihat-lihat pemandangan dari ketinggian juga ahh..
biar gedenya ga phobia
hehe xD

30 Juli 2012 09.24 Reply To This Comment

waaah seru yaah:)

30 Juli 2012 14.25 Reply To This Comment

hehehhe kayaknya seru deh

salam,

ditunggu follbacknya

8 Agustus 2012 10.31 Reply To This Comment

hallo kakak olive apa kabar, hmmm kamgen ncih sama kakak olive. kakak olive makin manis aja sama kayak bunda olive

9 Agustus 2012 01.48 Reply To This Comment

wah hati-hati ntar jatoh. asik bener mainnya.

12 Agustus 2012 17.49 Reply To This Comment

hati2 berayun-ayun oliv,hehe

25 Agustus 2012 00.12 Reply To This Comment

masih belum selesai nih Olive main ayunannya? kok belum update ya?

27 Agustus 2012 16.13 Reply To This Comment

Wah seru ya, hati-hati jatuh. kunjungi blog ku juga ya http://tytasadina.blogspot.com :)

14 September 2012 11.19 Reply To This Comment

Like Gan :-)
. kunjungan perdana saya..
silahkan berkunjung ke blog saya ya Gan & tinggalkan komentarnya.

14 September 2012 23.51 Reply To This Comment

Keterangan gambarnya kurang... mungkin bisa diberikan dikit deskripsi dulu sebelum gambarnya ^._.^

21 September 2012 13.57 Reply To This Comment

ada ada aja...
salam kenal
kunjungan sian ghari...

komentarin artikl ini ya

http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

4 Oktober 2012 01.15 Reply To This Comment

ohh initol si olive yang nilainya 78 itu kan?

6 Oktober 2012 11.44 Reply To This Comment

keluarga yang sangat kompak.,
slam sehat, sukses selalu..

13 Oktober 2012 15.44 Reply To This Comment

Serru bangat ya Hidupnya.. Selamat Menikamati ya

22 Oktober 2012 09.16 Reply To This Comment

oh My GHOST....

24 Oktober 2012 15.31 Reply To This Comment

Suatu kebahaian bagi anak dapat merasakan bermain bersama dengan orang tuanya.


Sukses selalu

Salam Wisata,

26 Oktober 2012 00.50 Reply To This Comment

Selamat malam....

Blogwalking ya keluarga bloggerku...

Main-main ke blog baruku...

www.plumblush.blogspot.com

terutama teman-teman yang suka dandan, yang mau belajar dandan.. minggu depan mau bagi-bagi alat makeup gratis nih....

ditunggu kehadirannya di rumah baruku....

-N-

29 Oktober 2012 22.35 Reply To This Comment

adeknya lucuuu :D

31 Oktober 2012 14.49 Reply To This Comment

wah..keren lho berani berayun2
aku takut ketinggian. Kalo berayun2 berasa pussssiiinggg

1 November 2012 11.27 Reply To This Comment

Wak wak wak...poto-potonya bahagia sekali mba yah :))

Xixixi

Salam blogger

2 November 2012 19.38 Reply To This Comment

slm knl dlu mbk..

5 Desember 2012 17.36 Reply To This Comment

Blognya bagus, sis!
Salam kenal dan kalau sempat mampir ya sekalian mengundang untuk gabung bareng telan2 lain yang sudah submit di Direktori Weblog Indonesia.

6 Desember 2012 23.32 Reply To This Comment

Olive, follow blog saya dong!
Nanti saya FOLLBACK deh ;)

31 Desember 2012 06.39 Reply To This Comment

Lucu banget foto" momennya :)

4 Februari 2013 15.47 Reply To This Comment

wah lagi pada seru-seruan yah.,. heheheee

11 Februari 2013 14.23 Reply To This Comment

lagi pada liburan yah.

13 Februari 2013 14.09 Reply To This Comment

maaksih gan infonya

20 Februari 2013 16.05 Reply To This Comment

nice post.,.,.

23 Februari 2013 17.30 Reply To This Comment

sukses selalu ya buat blog nya

23 Februari 2013 17.36 Reply To This Comment

ijin berbagi kata motivasi yaa
" janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan"
thx :)

sitirobiah
23 Mei 2013 12.59 Reply To This Comment

keluarga bahagia . i like it

23 Mei 2013 13.01 Reply To This Comment

kebersamman yang terjalin. good sob

17 Juni 2013 17.28 Reply To This Comment

awas, hati-hati jatuh, hihihi. seru ya naik2 gitu :)

23 Agustus 2013 10.49 Reply To This Comment

seruuuu, ini yg di parongpong itu kan ya?

25 November 2013 18.50 Reply To This Comment

mampir balik dari Andrekocak Blog gan :D

29 Juli 2015 02.17 Reply To This Comment

your article is this very helpful thanks for sharing...:)

25 November 2015 01.23 Reply To This Comment

keep update gan :)

Kami menyediakan informasi tentang Air Minum Sehat . Air minum tersebut sering kali disebut sebagai Air Minum Alkali , dan disini kita juga memberitahukan tentang Manfaat Air Alkali .

14 Desember 2015 15.02 Reply To This Comment

waaahh seru seru :D

Kayaknya asik ya mba, jadi iri ni kalau lihat keluarga ceria :D

Posting Komentar