}

Selasa, 17 April 2012

Pizzaku

Waktu itu Mama menang kontes,hadiahnya voucher Pizza..
Senengnya...
Padahal Mama ga suka  pdeh..izza
Ya udah buat Olive sama Papa aja

Nih Pizzanya..Idih mata olive di teleng-teleng deh..abis



Hihi..Senyum malu tuh..

Temen2 suka Pizza ga?


5 comments

17 April 2012 15.27 Reply To This Comment

olive....tante suka banget lho sama pizza....bagi-bagi donk...

17 April 2012 17.08 Reply To This Comment

wow kakak Olive dapat Pizza... Vania jg mauuu ... hihihi... vania suka pizza... yummy..

kakak Olive apa kabar? semoga sehat selalu yaa... :-D

22 April 2013 13.59 Reply To This Comment

waw enak tuh pizza

7 Oktober 2013 16.34 Reply To This Comment

pizza nya mau dong :D

6 Januari 2014 10.28 Reply To This Comment

nice gan

Posting Komentar