}

Kamis, 12 April 2012

Olive Kembali..

Halo temen-temen..
Ketemu lagi sama Olive..


Olive lagi ngelamun, lama banget ga jalan-jalan ke blog temen-temen, kangen..!!
Lagi ngobrol sama Mama, kapan internet jalan lagi di rumah
Ohh gitu ya, olive ngerti deh..
Horee..Olive bisa ngeblog lagi..!! Tapi mau nengokin facebook dulu..!!


Hai temen-temen pernah ga di rumahnya  internet  ga ada?/


9 comments

12 April 2012 21.57 Reply To This Comment

horeeee olive balik lagi

13 April 2012 07.18 Reply To This Comment

Hihihi internet sekarang penting banget yak :D

13 April 2012 14.56 Reply To This Comment

Pernah! Tahun lalu, setelah lelah ngenet pake modem yang lelet, mama nebeng speedy tetangga. Tapi tetangganya suka matiin internet mendadak. Mama ngomel terus tiap hari :D
Akhirnya setelah sebulan ngomel terus, kita putus sama tetangga trus masang sendiri deh. Enak. Mau ngenet kapanpun bisa. Horeee..!!

14 April 2012 11.27 Reply To This Comment

Olive ngelamun kok ndak ngajak2 hehe..

14 April 2012 11.29 Reply To This Comment

sik asik sik asik bisa nge-net lagi..
:D

14 April 2012 12.55 Reply To This Comment

Olive sdg makan otak2 yg di sebelah Heritage itu ya ... mau dong .. :D

14 April 2012 12.59 Reply To This Comment

hai hai... bibing sama anin juga dah kangen kepengen jalan2 lagi.. kapan ya kita bisa ketemuan?

14 April 2012 13.38 Reply To This Comment

Hiks, Bibin dan Anin masih hiatus ....

17 April 2012 11.43 Reply To This Comment

Pernah donk ... tapi biasanya hari itu langsung cari dulu penggantinya ... gak bisa tanpa inet kayaknya gelap dah wkwkwkwk

Posting Komentar